Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

"Bansos" dari TSI Berkat bagi..


Sekadau, dermagafm.com - Salah satu Hamba Tuhan yang dermawan dan tidak mau disebutkan dari Taman Safari Indonesia, Bogor bekerjasama dengan FGBMFI Full Gospel Bussines Man Fellowship International RD 6 berupa bantuan sembako kepada sejumlah warga kurang mamp, Senin 24 Jan 2022.

Hal ini disampaikan oleh Nico dan selaku Kordinator kegiatan kepada awak media. 

"Ini ada sumbangan dari Hamba Tuhan dari Taman Safari Indonesia Bogor melalui FGBMFI RD 6 bagi warga yang kurang mampu dan terdampak covod19, " kata Nico. 

" Karena bantuannya sangat terbatas, maka kita pilih agak selektif para penerimanya dan untuk wilayah Sekadau hanya 40 paket sembako, kami sudah mendata yang layak mendapatkannya dan untuk mendistribusikan dilakukan pada hari ini," tambahnya. 

Sementara itu Christian selaku aktivis kerohanian  FGBMFI menyatakan bahwa bantuan ini sangat terbatas dan hanya untuk 40 penerima. 

"Mohon maaf sebelumnya karena keterbatasan jumlah bantuan ini dan jangan dilihat besarnya  yang penting ada niat baik dari Hamba Tuhan melalui FGBMFI ini disalurkan untuk 40 warga kita di Sekadau. Bantuannya berupa 5 kg beras, minyak goreng dan ikan sarden, semoga bermanfaat. Terima kasih pada Tuhan dan kepada para donatur, semoga Tuhan memberkatinya, "katanya. 

Pembagian sembako ini dilakukan untuk beberapa warga jln Rawak, jln Sintang dan jalan Sanggau yang dilakukan oleh bersama- sama Bro Christian, Bro Amos, Bro Nico, Bro Rudy, Bro Sie Khiong dan Bro Kimbun. (Radio Dermaga) 


Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya