Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Kejuaraan Menembak Perbakin:Diprediksi 130 peserta, ternyata...


Sekadau, dermagafm.com - Empat kelas sudah diselesaikan pada Kejuaraan menembak Bupati Cup Perbakin Sekadau yang dibuka oleh Bupati Sekadau pada Sabtu pagi, 15 Januari 2022 di Penanjung Island, yaitu masing-masing kelas menembak kelas PCP kelas Putra dan Putri open, Duel plat pistol kelas putra putri.

Hal ini disampai oleh Ketua Perbakin Sekadau Fransisco Wardianus alias Mejeng saat press release kepada sejumlah awak media di arena tembak Penanjung Island. 

"Sampai sore hari ini, sudah ada 4 perlombaan yang dilaksanakan, kelas PCP Putra dan Putri open, duel plat pistol putra putri..besok dilanjutkan untuk PCV Putra 33 meter lokal sekadau, Putri 17 meter, juga lokal sekadau, " tutur Mejeng. 

Pada kesempatan tersebut Ketua Perbakin juga menyampaikan penghargaannya kepada peserta yang audah berpartisipasi dalam kejuaraan menembak. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta khususnya wilayah di luar Kabupaten Sekadau yang memeriahkan  event Perbakin Bupati Cup  tahun 2022 ini. Apresiasi yang tinggi kepada seluruh pengurus Perbakin Provinsi, panitia dan peserta, kami pengurus Perbakin  dan panitia mohon maaf jika dalam pelayanan kami bamyak kekurangan karena memang ini baru pertama kali kami selenggarakan. Puji Tuhan, acara ini bisa berlangsung dengan baik," ujar Mejeng. 

Walau pun baru dilaksanakan, ternyata peminatnya membludak luar biasa. Ini terlihat dari pendaftaran yang masuk ke panitia.

"Total peserta yang mendaftar sebanyak 311 peserta, dari Sekasau terdapat 201 orang, 110 orang luar Sekadau. Ini sungguh luar biasa biasa, di atas target  yang diprediksi 130 orang saja, " tambah Mejeng. 

Para pemenang kelas dual plat pistol putra yakni, juara I Dedi dari dari KSC Pontianak, juara II Super Hero dari Sekadau dan juara III Nurul Ihksan. Kelas dual plat pistol putri yakni, juara I, Talia Putri dari  Kubu Raya, juara, II Monika Putri dari Kubu Raya dan juara III, Itawati dari Sekadau.e

Kelas PCP tripose 33 meter open putra yakni, juara I, M. Farhan Firdaus dari CSC, juara II, Mohammad Joko dari SSHC Sintang dan juara III, Ariyadi dari PSC Pemangkat,

Pemenang kelas PCP tripose 33 meter open putri yakni, juara I, Monika Sari dari KSC Sanggau juara II, Rania Nabila dari SASC dan  juara III, Oci Nurpitriani dari SASC. (Rad) 



Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya