Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Penancapan Tiang Pertama GKII Gracia Tapang Semadak


Sekadau, dermagafm - Wakil Bupati Sekadau, menghadiri penancapan tiang pertama Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Gracia Tapang Semadak, bertempat di Desa Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir. Senin (3/Jan/2021). 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau memberi bantuan untuk membina umat beragama khususnya di Desa Tapang Semadak. 

"Seperti yang kita ketahui selama ini, GKII Garcia Tapang Semadak belum ada tempat ibadah, tempatnya selalu berpindah-pindah dari rumah yang satu ke rumah yang satu lainnya," ujarnya 

"Jemaat GKII Gracia menginginkan untuk membangun rumah ibadah, Pemerintah Daerah sangat mendukung dan membantu untuk menambah dana yang sudah disiapkan panitia setempat," tambahnya

Wabub  mengatakan juga, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau telah mengucurkan dana bantuan untuk membangun rumah ibadah tersebut sebanyak Rp. 200.000.000, dengan harapan pembangunan rumah ibadah tersebut  dapat diselesaikan tahun ini,  sehingga natal tahun 2022 Jemaat GKII Gracia sudah bisa menempati Gedung Gereja yang baru. 

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau berharap dengan adanta Gereja, maka kualitas  keimanan semakin kuat dan seluruh jemaat dapat membawa pesan toleransi.

Dengan adanya gedung Gereja ini maka sebagai bukti bahwa kehadiran Tuhan ada ditempat tersebut," pungkasnya (Tim) 

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya