Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Rencana Perbaikan Jalan Sekadau- Mahap, Mulai Dari Mana?? Ini Kata Handi, Ketua DPC Gerindra.

  

Sekadau, dermagafm.com - Terkait titik nol rencana perbaikan ruas jalan Sekadau Rawak Taman dan Mahap di mana terjadi silang pendapat dalam pemberitaan yang beredar luas di masyarakat atau media online, Handi wakil Ketua DPRD, angkat bicara dan sampaikan pesannya melalui WA kepada awak media, Selasa malam 8 Februari 2022.

"Yang jelas rencana perbaikan ruas jalan Sekadau sampai Nanga Mahap, perlu kita apresiasi kepada Pemerintah Provinsi dalam hal ini Gubernur Kalimantan Barat,  Sutarmiji yang telah peduli kepada masyarakat Kabupaten Sekadau terkhusus di 3 kecamatan tersebut, itu  yang pertama-tama,"ujar Handi. 

"Ada pernyataan yang mengaitkan bahwa Bupati Sekadau yang punya keinginan agar titik nol dari wilayah Nanga Mahap, itu yang mau saya luruskan," kata Handi yang juga ketua DPC Partai Gerindra ini. 

"Saya kira itu hanya soal persepsi  saja, karena menurut saya   kewenangan APBD Provinsi  adalah hak Pemerintah Provinsi melalui pak Gubernur Kalbar, untuk menentukan dimana harus memulai perbaikan dan tentu saja  masukan atau pendapat Bupati yang mengetahui persis kondisinya, tetap menjadi pertimbangan juga oleh Gubernur, " sambung Handi. 

Handi berharap kita semua harus melihat rencana  ini sebagai sebuah perhatian pemerintah provinsi dan perlu disupport bersama.

"Adanya anggaran untuk perbaikan ruas jalan tersebut, semestinya kita berterimakasih karena wilayah Kabupaten  Sekadau akan segera dibangun, bukan nya saling menyalahkan dan mencari perhatian  atau untuk tampil di panggung politik, bukankah kita lebih baik  menciptakan suasana kondusif mendukung proses pembangunan dan selalu bergandengan tangan agar supaya Kab Sekadau yang lebih maju, guna menciptakan iklim ekonomi masyarakat yang semakin membaik,"ujarnya lagi. 

" Untuk itu sekali lagi saya mewakili masyarakat Kab Sekadau pada umumnya dan terkhusus maayarakat Rawak, Ng Taman dan Mahap berterimakasih kepada pk Gubernur Kalbar atas kepeduliannya pada  pembangunan jalan di Kab Sekadau, semoga sekadau semakin maju sejahtera dan bermartabat, "tutup Handi di WA nya. (Ika) 

Editor:  Drs. Michael NB




Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya