Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Open Turnamen Gelora Penanjung Cup, dibuka oleh Wabup Sekadau


Sekadau, dermagafm.com – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, SH. MH, membuka acara Open Turnamen Gelora Penanjung Cup, tahun 2022 di lapangan Bola Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Jumat 19 Agustus 2022.

Wakil Bupati Sekadau saat membuka acara Open Turnamen Gelora Cup, berterima kasih pada penyelenggara karena bisa melaksanakan aktivitas kegiatan olah raga, juga mengucap syukur karena pandemi covid 19 sudah berlalu dan juga klub-klub yang ikut bertanding 100 lebih klub sangat luarbiasa.

“Ketua Panitia Gelora Penanjung Cup dan  seluruh anggota panitia yang saya hormati dan saya banggakan. Pertama-tama tentu kita bersyukur kepada Yang Maha Kuasa karena atas berkat dan rahmatnya sehingga ita hari ini bisa berkumpul ditempat ini dalam suatu acara yang luar biasa yaitu pembukaan Gelora Penanjung Cup kita bersyukur bahwa  Pandemi telah berlalu  kita boleh melaksanakan aktivitas kita terutama kegiatan olahraga dan Berdasarkan informasi dari panitia bahwa luar biasa club-club yang bertanding di gelora Penanjung cup ini kalau tidak salah 110  ini menunjukkan bahwa minat dan bakat masyarakat Sekadau di bidang olahraga terutama sepakbola menunjukkan adanya peningkatan, “kata Wakil Bupati.

“Kita berharap panitia dan  pemerintah Desa Mungguk bisa melihat potensi pemain-pemain lokal kita Nah untukitu nantinya kita ambil sebagai pemain binaan kita dan tentu saya rasa ini juga adalah harapan ketua PSSI. Tentu Pemerintah terus hadir dalam rangka membina pemain-pemain kita,  khususnya di sepak bola ini, ini harapan pemerintah daerah juga, “lanjut Wakil Bupati.

Wakil Bupati juga menyampaikan selamat atas dibukanya Gelora Penanjung Cup dan diharapkan pemain-pemainnya menjaga  sportivitas dan perlihatkanlah teknik-teknik tingkat tinggi sehingga permainan yang disuguhkan benar-benar  membawa  suasana nyaman bagi penonton. 

“Sekali lagi saya menyampaikan selamat di atas dibukanya Gelora penanjung cup pada hari ini dan saya berharap bahwa permainan ini menjaga  sportivitas dan perlihatkanlah teknik-teknik tingkat tinggi sehingga permainan yang disuguhkan ini benar-benar  membawa  suasana nyaman bagi penonton dan secara khusus dan kepada masyarakat Kabupaten Sekadau, “tutup Wakil Bupati.

Setelah dibuka, Open Turnamen Gelora Cup dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan oleh tim Wakil Bupati (ASN) berhadapan dengan tim Legend. Setelah pertandingan persahabatan selesai baru dilanjutkan dengan pertandingan antar klub lainnya.

Hadir dalam acara pembukaan Open Turnamen Gelora Penanjung Cub yaitu Ketua PSSI, Babinkamtibmas Desa mungguk, Richart Ponse Sianturi , Babinsa Desa Mungguk, Bambang Cahyono, Ketua Lembaga Adat Desa Mungguk, H. Salim,  Ketua Rt 22 Desa Mungguk, Ahmad Riduan, Ketua RT 15 Desa Mungguk, Abdulahir,  Ketua Rt 13 Desa Mungguk,Murni Japar, Tokoh Masyarakat Desa Mungguk, para  Official tim  dan undangan lainnya.

Hasil pertandingan persahatan antara ASN dan All Star Legend berakhir dengan skor 2-4 untuk Legend Sekadau(Ika)

Editor: Drs. M. Nico B

Simak siarannya di 100,9 FM dan di dermagafm.com

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya