Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

WTP Sekadau tahun 2021, ini Komen audience and nitizen

Bupati Sekadau, saat menerima langsung penghargaan dari Menteri Keuangan Sri Mulyani, 22 Sept.2022.
 
Sekadau, dermagafm.com-Bupati Sekadau Aron SH telah menerima secara langsung penghargaan WTP, Wajar Tanpa Pengecualian atas pelaporan keuangan tahun 2021 dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indarwati di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Republik Indonesia di Jakarta pada Kamis 22 September yang lalu.

Terkait dengan perolehan yang langsung disiarkan oleh radio beberapa saat setelah penerimaan, radio menerima banyak ucapan selamat dan komentar dari audience dan warga Sekadau yang disampaikan ke redaksi radio,juga melalui telpon.  

Albinus, S.Pd, Kepala SMPN 1 Sekadau Hilir

Terima kasih radio Dermaga yang selalu menyampaikan info kegiatan Pemerintah Sekadau, saya sendiri sudah mengucapkan selamat kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati dan seluruh staf pemerintah terkait, karena ini menurut saya adalah sebuah prestasi bersama dan ini yang ke 10 kali nya. Tentu sebuah prestasi yang excllent lah..bagaimana nantinya hal ini terus dipertahankan.

Lande, SP, wiraswastawan,owner Penginapan Raja Tuah di kota Sekadau

Dari sisi Tata kelola pemerintahan tentu hasil WTP tanpa pengecualian itu menandakan aspek pengendalian sistem pemerintahan berjalan secara efektif dan efisien. penggunaan dan pertanggungjawaban Anggaran sesuai dengan ketentuan aturan perundangan yang berlaku, sehingga dapat disimpulkan pembangunan berjalan sebagaimana mestinya, walaupun sesungguhnya  WTP juga belum tentu menjadi jaminan tidak ada terjadinya penyimpangan, tapi ini pertanda sebuah prestasi yang perlu dipertahankan.

Aleksander  Agama Katolik SMPN 1 Sekadau.

Apa yang mau ditanggapi pak Niko, bukankan itu pencapaian terbaik Pemda!!!  Kita sebagai warga tentu bersyukur atas prestasi ini dan berharap ke depannya makin baguslah sistem pemerintahan yang tentunya berdampak langsung untuk masyarakat Sekadau sesuai dengan program IP3K Pemda Sekadau.

Alexander Yohaki Piens, Kepala Puskesmas Tapang Perodah

Trima kasih pak dan trima kasih radio yang tetap eksis yang siarkan berbagai hiburan untuk masyarakat di kampung-kampung dan informasinya yang soft didengar masyarakat. Terkait dengan prestrasi ini, tentu bagus pak..apresiasi buat Bupati dan Wakil Bupati serta pemkab Sekadau. Pertahankan terus

Beatus dan Pipi, warga Sungai Ayak

Kami senang ada prestasi yang disampaikan kepada khalayak seperti kami di pedalaman ini, jadi kami tau tentang jerih payah pemda dibawah Bupati Aron dan Wakil Bupati Subandrio ini dan juga Bupati sebelumnya. Kami warga di lapangan ini tentu pengen agar pembangunan menjangkau lapisan terbawah ini, misalnya jalan antar kampung yang jalan dan jembatannya terputus, bisa prioritaskan juga...pokoknya mantap.

Akim DS, anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Sekadau.

WTP yang diterima oleh Bupati Sekadau, itu artinya menunjukan bahwa pengelola keuangan di pemda Kabupaten Sekadau itu baik, salah satu faktornya Bupati dan Wakil Bupati cukup berhati hati dalam plaksanaan penggunaan  keuangan baik Dana APBN maupun APBD, trimakasih Bu Mentri dan Selamat kepada Bupati sekadau  Pak Aron, semoga sukses selalu. 

Albertus Pinus, tokoh masyarkat.

Penghargaan WTP yg ke 10 ini menjadi tanggung jawab yang semakin memacu semangat semua yg terlibat dalam memperoleh WTP karena laporan keuangan ini selalu ada keterkaitan mulai dari waktu penetapam APBD tahun berjalan hrs tepat waktu dan masing2 intentitas hrs bertanggumg jawab melaksamakan anggaran sesuai dg pengelolaan keuangan daerah atau patuh dg aturan

Haji Abdul Bakar, tokoh masyarakat.

Selamat untuk Bupati dan Wakil Bupati Sekadau karena sudah mendapatkan WTP, tentulah ini membanggakan kita semua ya kita semua warga Sekadau banggalah dan ini tentu prestasi yang didapat yang ke-10 kali artinya mulai dari Bupati sebelumnya sampai Pak Aron,  harap dipertahankan dan kami sebagai warga masyarakat tentu mendukung langkah-langkah pemerintah, yang penting gunanya langsung dirasakan oleh kami yg di luar ini.

Haji Julkifli HS, ketua Dewan Pendidikan dan  Sekretaris MABM Kabupaten Sekadau 

Luar biasa, ini yang ke-10 kalinya. Selamat untuk kita warga Sekadau tentu selamat untuk pak bupati dan wakil bupati. Ini prestasi yang patut dipublikasikan supaya masyarakat semua level di kota maupun di pedalaman atau di kampung-kampung tahu tentang kinerja di bidang keuangan pemerintah ini tidak usah diragukan lagi. Mudah-mudahan tahun depan dengan program ip3k yang langsung dirasakan oleh masyarakat bisa juga mendapatkan prestasi kembali.

Sejak pengumuman dan sampai dengan hari Sabtu, publikasi siaran radio dermaga ini, banyak sekali fans dan audience yang berkomentar mendukung keberhasilan pemerintah ini.

Editor: Pen.Jab Radio Dermaga

Info ini bisa disimak di dermaga 100,9 RM atau di dermaga fm.com HP Android Anda.



Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya