Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Bupati Sekadau Pada Sidang Paripurna DPRD: Terima Kasih Pada DPRD

Sekadau, dermagafm.com - Laporan Pertanggung jawaban Bupati untuk tahun anggaran Tahun 2022 sudah diterima oleh DPRD Kabupaten Sekadau pada sidang paripurna hari Senin, 3 April 2023.

Pada sidang yang dihadiri oleh 23 anggota DPRD keputusan penerimaan LKPJ Bupati dibacakan oleh Sekretaris Dewan, Nurhadi SIP. 

Pada kesempatan tersebut Bupati mengucapkan terima kasih kepada DRPD yang telah menerima pertanggungjawaban dirinya sebagai Bupati. 

"Unsur pimpinan, anggota DPRD yang saya hormati, pada tanggal 30 Maret 2023 yang lalu kita telah mengikuti rapat kerja gabungan dalam rangka membahas LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022 di mana pada kesempatan banyak mendapat saran pendapat yang dikemukakan oleh para anggota DPR yang terhormat dan intuk itu, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota DPR yang terhormat yang telah bersedia hadir menuangkan buah pikiran dalam bentuk saran pendapat dan masukan yang bersifat produktif atas dokumen LKPJ yang telah disampaikan oleh eksekutif,"kata Bupati. 

Bupati juga meminta maaf jika selama menjalankan urusan pemerintahan di tahun 2022 yang lalu. 

"Jika dalam penyelenggaraan urusan pemerintah daerah pada tahun anggaran 2022 masih dapat banyak kelemahan dan kekurangan, kami menyadari bahwa hal tersebut merupakan bagian dari tidak sempurna sebagai manusia yang tidak luput dari kelemahan dan kekurangan, oleh karenanya kami menerima dengan lapang dada dari setiap saran masukan bahkan kritik dari seluruh anggota dari DPR yang terhormat yang terangkum dalam bentuk argumentasi dan perbaikan,"lanjut Bupati. 

"Saya juga mohon maaf apabila dalam selama rapat pembahasan LKPJ  berlangsung terdapat kata atau penyampaian jawaban dari pihak eksekutif yang belum memenuhi ekspektasi para anggota DPRD yang terhormat," tutup Bupati. 

Dalam sidang paripurna tersebut, DPRD Kabupaten Sekadau memberikan 97 rekomendasi untuk tahun anggaran 2023 ini. (NB) 

Editor:Pen.jab radio

Info ini bisa disimak dari 100,9 FM atau di medsos radio dermaga, Tik Tok dan Facebook-nya


Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya