Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Saat Perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus Ke Surga, Kapolres Sekadau Kunjungi Umat Katolik di Gereja Agung Sto Petrus dan Paulus Sekadau

Foto bersama di salah satu ruangan Gereja Agung Sto Petrus dan Paulus Sekadau.

Sekadau, dermaga@m.com. Misa Perayaan hari kenaikan Yesus Kristus mempunyai arti tersendiri bagi umat Katolik di Paroki Sekadau khususnya di kota Sekadau, karena mendapat kunjungan Kapolres Sekadau AKBP Dr.I.Nyoman Sudama, hari Kamis tanggal 9 Mei 2024. 

Kunjungan Kapolres Sekadau ke Gereja Agung ini adalah kunjungan yang kesekian kalinya sejak kehadirannya di Sekadau Desember tahun lalu dan ini bisa menunjukkan tanda bahwa Kapolres akrab dengan semua masyarakat yang ada dalam Kabupaten Sekadau. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres bersilaturahmi dengan sejumlah umat yang saat tersebut sedang berada di area pastoran  gereja Agung tersebut.

Sambil menikmati teh tanpa gula, Kapolres  tampak sangat menikmati kekompakan sejumlah tokoh masyarakat yang hadir, diantaranya Pastor Paroki Sekadau, Pastor Martinus CP, juga hadir Pastor Jhon Paul CP, juga hadir Ketua Badan Pengurus Gereja Katolik, Aloysius Amakii, Kadis PMPTSP, Handayani,  Bartolomeus yang juga pengurus BPGK, Pak Aleng dan Ibu Adelina Sadina, serta sejumlah umat lainnya.

Selain berbincang akrab bersama, Kapolres juga menceritakan beberapa kunjungannya ke wilayah kabupaten Sekadau dan kunjungan ke desa Tapang Semadak dimana kunjungan ini adalah kunjungan budaya, ke tempat seniman Dayak pembuat patung,  perisai juga pembuat tempayan dari material kayu.

Sementara itu pastor Paroki Sekadau yang baru selesai memimpin Misa hari Kenaikan Tuhan Yesus Ke Surga, menyambut Kapolres dengan senang hati. 

"Terima kasih kepada Kapolres yang sudah hadir mengunjungi umat Katolik pada bagian akhir Misa hari kenaikan Tuhan Yesus, terima kasih atas kebersamaan dan hal ini yang menurut saya sangat bermanfaat kedepannya untuk masyarakat kabupaten Sekadau,"ucap Pastor(NB)

Editor : Penjab Radio Dermaga FM Sekadau.

Info ini bisa disimak juga melalui HP Android Anda, klik dermagafm.com



Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya