Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

PRA RAT CUKK Area 3 Siap dilaksanakan besok 12 Januari 2022


Sekadau, dermagafm.com - Credit Union Keling Kumang, brand office Sekadau Bersatu dan Kantor Pasar Sekadau akan mengadakan PRA RAT  tahun buku 2021. PRA RAT akan dilaksanakan di gedung Kateketik Sekadau, pada hari Rabu( 12/Jan 22).

Hal ini dikatakan oleh ketua Panitia Junliong kepada Radio Dermaga saat meninjau persiapan tempat pelaksanaan di gedung Kateketik Sekadau. Persiapan sudah dilakukan  sama seperti persiapan-persiapan Rapat Anggota Tahunan (RAT)  sebelumnya. 

"PRA RAT siap dilaksanakan Rabu besok tanggal 12 Januari 2022. Persiapannya ya seperti tahun-tahun sebelumnya dan saat ini harus menyiapkan sarana untuk protokol kesehatan," jelasnya. 

Kegiatan siap dimulai pukul 8 pagi hingga selesai. Undangan anggota berjumlah 100 orang dari kedua band office.

"Peserta yang kita undang itu ada 100 orang anggota, kita juga mengundang unsur pemerintah setempat, para pengurus pengawas Pastor dan beberapa undangan lainnya, " lanjutnya. 

Karena situasi masih pandemi, maka peserta PRA RAT dibatasi.  Peserta diambil dan dipilih sebagai perwakilan kampung. Masing masing kampung diwakili 2 orang. 

"Kita pilih dari setiap kampung itu ada perwakilan dua orang, kalau untuk kantor Pasar Sekadau kebetulan ada 26 dengan perwakilannya, berjumlah 50 org,  juga dari Sekadau Bersatu 50 orang anggota peserta, "tambahnya.

Sementara itu Segiman, Manajer Area 3 yang meliputi brand office CU KK wilayah kota  Sekadau, Rawak, Nanga Taman dan Nanga Mahap saat dihubungi melalui WA mengatakan bahwa tanggung jawabnya adalah memastikan pelaksanaan PRA RAT yang serentak ini, bisa berjalan dengan lancar. Kegiatan PRA RAT ini juga serentak dilaksanakan di 8 tempat oleh 10 kantor cabang. 

"Pertama- tama yang harus disiapkan untuk besok adalah tempat kegiatan. Tempat kegiatan harus disesuaikan dengan kondisi pandemi,  dimana kami harus mencari tempat yang cukup untuk anggota yang diundang sehingga itu tidak melanggar  protokol kesehatan, " tegasnya.

Segiman berharap semua BO area 3 bisa mempersiapkan segala sesuatu yg diperlukan. 

"Diharapkan besok semua BO area 3 yang melaksanakan PRA RAT bisa berjalan lancar, sesuai dengan protokol kesehatan, "kata Segiman.


(Tim radio) 





Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya