Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Bupati Sekadau Ikuti Misa Kudus Malam Paskah di Gereja Katolik Paroki Sekadau

Bupati Sekadau, Aron SH saat Sambutan
 Singkat pada Perayaan Paskah
di Gereja Katolik Paroki Sekadau,
Sabtu 16 April 2022

Sekadau, dermagafm.com - Bupati Sekadau Aron SH bersama Keluarga mengikuti perayaan Malam Paska di Gereja Pusat Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Sabtu malam 16 April 2022.

Misa kedua di malam Paskah yang dimulai pukul 19.00 dipimpin oleh Pastor Valentinus Saeng CP dipenuhi oleh umat sampai ke tenda-tenda yang memang sudah disiapkan oleh Panitia. Sementara Misa pertama yang dimulai pukul 17.00 dipimpin oleh Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Pastor Kristianus  CP. 

Dalam kesempatan  Bupati Sekadau Aron SH mengucapkan selamat Paskah bagi umat Katolik.

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan Selamat Paskah kepada seluruh umat Katolik di Kabupaten Sekadau pada umumnya dan yang ada di Paroki Sekadau pada khususnya, semoga kebangkitan Tuhan menguatkan kita semua dan memberi semangat baru dan kehidupan baru bagi umat semuanya, " kata Bupati

"Pada kesempatan ini saya juga mengajak masyarakat agar merayakan perayaan Paskah dengan sederhana dan tetap mengutamakan protokol kesehatan sebab walaupun kasus covid-19 di Sekadau sampai saat ini belum ada, kita tetap harus berjaga-jaga. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu menganjurkan protokol kesehatan kepada umat, terima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan perayaan mulai dari minggu Palma  hingga dengan perayaan Paskah malam ini dan besok pagi, terima kasih juga kepada Pastor Valent CP yang bersedia pemimpin Misa di Paroki kita yang tercinta ini, "kata Bupati yang langsung disambut dengan appluse  oleh umat yang hadir. 

Sementara itu, Pastor Valentinus CP  yang Natal tahun lalu juga memimpin Misa di gereja Katolik ini, dalam sambutannya mengajak umat untuk terus tetap bangkit bersama Kristus, sebab sesuai dengan thema Paskah " Tak Terpisah dari Kasih Allah", kita harus tetap kokoh bersatu dalam Kristus.

Sementara Ketua Panitia Armin mohon maaf kepada umat jika terdapat kekurangan pada pelaksanaan kegiatan Paskah ini dan berharap semoga tahun depan perayaan Paskah bisa dilaksanakan di gedung gereja yang baru. Tidak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara Paskah tahun ini.

Hadir juga pada misa kali ini tokoh masyarakat Katolik, Ketua ISKA, Drs. Paulus Subarno, M.Si, Ketua Pemuda Katolik, Abuntono, Ketua DAD, Welbertus Welli, serta sejumlah tokoh lainnya. (Nico) 

Editor Drs. Michael NB

info ini bisa disimak di 100,9 FM radio Dermaga Sekadau atau di dermagafm.com.

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya