Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

CV Lanya Perlia Sekadau, siap realisasikan Rumah Impian Anda

Foto: Brosur Markinggar Property & Yohanes Anes, Direktur CV Lanya Perlia

Sekadau, dermagafm.com –  CV. Lanya Perlia yang Kantor pemasarannya di Pal 4 Jalan Merdeka Timur, Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, CV tersebut bergerak di bidang Pembangunan Rumah Pribadi dengan cara baru dengan tujuan merealisasilan rumah sesuai dengan keinginan pemilik tanah. Direktur CV. Lanya Perlia, Yohanes  Anes saat diwawancarai Radio Dermaga di rumah kediamannya di Jalan Murai Sekadau, beberapa waktu lalu menjelaskan visi dan misi perusahaannya. 

Yohanes mengatakan  bahwa Perusahaan CV. Lanya Perlia bertujuan untuk saling menolong  sesama yang memiliki tanah namun terbentur dana untuk membangun rumah pribadi dan demi untuk kelancaran,  perusahaan CV. Lenia Perlia  bermitra atau  bekerjasama dengan Bank. 

“Pembangunan ini secara menolong sesama jadi banyak mereka yang punya tanah pribadi tapi belum dibangun dan di situlah kita menolong mereka,  jadi kita bangun dan dibangun sampai selesai sampai mereka tinggal di sit,  nanti masalah pembayaran mereka langsung dengan  pihak Bank. Respon  Pihak Bank  sangat antusias juga menerima CV kita sebagai mitranya untuk membantu masyarakat, “katanya.

karena itu dalam arti Perusahaan kita adalah  untuk yang tanah pribadi,  ini khusus untuk tanah pribadi,  banyak orang-orang kita mampu beli tanah tapi rumahnya belum dibangun karena banyaknya kendala, jadi  CV kita memberi solusi untuk membangun rumah rumah warga atau masyarakat yang terkendala oleh dana kita beri solusi atau masukkan ke mereka, “ Jelas Yohanes yang juga pemilik soumil di jln Rawak ini. 

Yohanes juga mengatakan bahwa pembayaran pihak kedua bisa dicicil atau kredit dengan jangka waktu 5 tahun, 10  tahun dan 15 tahun.

“ Kalau bapak ibu mau dan mempercayai CV kita ini, nanti sistem pembayaran cicilan perbulan  dalam jangka waktu 5 tahun 10 tahun 15 tahun. Saya rasa untuk di Sekadau untuk perumahan model BTN sudah banyak tapi yang sistimnya kita bangun rumah di  tanah tanah pihak kedua dan itulah kekhususan kita, bangun rumah di tanah pribadi, yang punya tanah silakan hubungi kita, “lanjut Yohanes.

Yohanes juga menyampaikan  para tenaga kerja (tukang) orang Sekadau yang sudah berpengalaman,  dan untuk tipe rumah yang dibangun tergantung permintaan konsumen. 

“Tenaga kita atau tukang-tukang untuk mengerjakan  perumahaan dari Sekadau semua,  tapi tukang-tukang yang telah berpengalaman untuk mengerjakan sesuatu bangunan, untuk rumah yang dibangun ada tipenya, ada tipe 36 tipe 60 ada tipe 100 lebih ada tipe 200 lebih, tergantung permintaan konsumen konsumen yang mempercayakan untuk membangun,  prosesnya  nanti mereka bertemu langsung dengan bank atas rekomendasi pak Yohanes, “tutup Yohanes. (Ika)

Editor : Drs. MNB

Simak siarannya di 100,9 FM dan di dermagafm.com

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya