Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Wakil Bupati Sekadau Letakan Batu Pertama GKI Hebron.

Peletekan Batu Pertama Gedung GKI Hebron
Seransa, Rabu, 6 April 2022.

Sekadau, dermagafm.com - Wakil Bupati Sekadau Subandrio, S.H., MH melakukan Peletakan Batu Pertama Gereja Kemah Injil Indonesia Hebron Seransa, hari Rabu, 6 April 2022.


Turut hadir mendampingi  adalah Anggota DPRD Kab. Sekadau, Jefray Raja Tugam SE, Kasat Pol-PP Kab. Sekadau, Paulus Yohanes, Kadis Perhubungan Kab. Sekadau, H. Suhardi, S. Sos, MM, Kabid Politik Dalam Negeri & Ormas, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sekadau, Hermanto, SP, Kasi Bimas Kristen Protestan, Anderson S. Th, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menyampaikan bahwa pembangunan gedung gereja di Kabupaten Sekadau adalah bagian dari pembangunan rumah ibadah semua agama yang ada. 


 “Dalam pembangunan Rumah Ibadah tidak tertuju hanya pada satu agama tetapi ke berbagai agama yang ada di Kabupaten Sekadau, dengan ada nya gereja Kristen ini diharapkan bisa semakin memperkaya kesatuan dan persatuan kita dan diharapkan Kepala Gembala dan Pengurus gereja GKII dan semuanya tetap menjalin hubungan yang baik dengan tokoh-tokoh masyarakat agama-agama lain, "kata Wakil Bupati.


"Karena hadir nya Gereja ini untuk membawa damai bagi umat manusia, jadi jangan ada terjadi bentrok-bentrokan, dan dengan adanya gereja ini anak-anak muda kualitas imannya dapat ditingkatkan, karena banyak hal-hal negatif yang terjadi di masyarakat dan oleh sebab itu kita harus dampingi dengan keimanan yang kuat, "lanjut Wabup Sekadau.

Sementara sebelumnya, Pdt Ev.Herkulanus S.Th  Gembala GKI Hebron Dusun Seransa menyampaikan ucapan terimakasih kepada banyak pihak.

" Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau dalam hal ini kepada Pak Wakil Bupati yang sudah menyatakan bersedia hadir pada acara inj, kemudian terima kasih juga Kepala Desa Gonis Tekam, juga terima kasih kepada jemaat yang awalnya  meminta agar  melakukan kegiatan ini setelah selesai panen padi, namun saya katakan kalau peletakan batu pertama ini bisa dipercepat, kita bisa membangun gereja ini dengan lebih cepat juga. Selain itu saya ucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah membantu kami membersihkan lokasi atau areal tempat akan dibangunnya gedung Gereja GKI Hebron Dusun Selasa dan terima kasih kepada semua orang yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan pada hari ini, Tuhan memberkati , "katanya. (Ika) 

Editor : Drs. Michael NB

Info ini bisa simak di 100,9 atau di dermagafm.com.

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya