Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Wabup Sekadau buka Kejuaraan Bupati Cup Motor Grasstrack

Foto: Wakil Bupati membuka kejuaraan Motor Grasstrack Bupati Cup , 21 Agust 2022

Sekadau, dermagafm.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, SH. MH membuka kegiatan Kejuaraan Bupati Cap Motor Grasstrack tahun 2022 di Lapangan Sirkuit Mungguk Ransa Park Sekadau, Minggu 21 Agustus 2022.

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, SH. MH, dalam sambutannya mengucapkan puji dan syukur karena Pandemi covid 19 sudah melandai atau sudah berangsur-angsur pulih sehingga bisa melaksanakan kegiatan Bupati cup GRASSTRACK kab.sekadau 2022.

“Pertama tama tentu kita  panjatkan kepada Tuhan yang maha kuasa atas rahmatnya sehingga kita pada hari ini dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka kita mengikuti bupati cup GRASSTRACK kab.sekadau 2022,  kegiatan ini tentu dapat kita laksanakan karena pandemi sudah melandai  di Kabupaten sekadau secara khusus dan seluruh Indonesia secara umum. Sekitar 2 tahun kita tidak menyelenggarakan kegiatan-kegiatan olahraga besar seperti ini tetapi kita bersyukur pada hari ini kita boleh mengadakan ini di Kab.sekadau. “kata Wakil Bupati.

Wakil Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim yang hadir dan mengikuti kejuaraan ini, tim yang hadir dapat menikmati indahnya Sekadau.

“Pada kesempatan ini saya atas nama pemerintah daerah Kab.sekadau mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim sudah hadir di Kab.sekadau baik dari kalteng kalsel bahkan dari luar kalimantan .Kami berharap bahwa kehadiran tim tim di Kab sekadau ini dapat menikmati indahnya sekadau ini, kondisi di Kabupaten  Sekadau  walaupun baru tapi kita tetap berupaya untuk memajukan berbagai cabang olahraga di Kabupaten Sekadau tidak terkecuali hari ini  kita melaksanakan kegiatan GRASSTRACK. “lanjut Wakil Bupati.

“tentu dalam kegiatan ini kami berharap dapat dilaksanakan secara sportif kemudian dapat memunculkan juara juara yang memang baik adil sehingga memberikan semangat bagi kegiatan kita untuk masa-masa yang akan datang, Sekali lagi saya mengucapkan selamat bertanding kepada clup-clup yang sudah hadir hari ini di Kabupaten Sekadau.

Wakil Bupati juga menyampaikan bahwah juara umum, kejuaraan Motor Grasstrack Bupati Cup tahun 2022 akan  medapatkan hadiah 1 unit Motor, 

“kemudian untuk juara umum ada dapat 1 unit motor .mudah-mudahan dengan adanya juara dapat motor ini menabah semangat tanding dan semangat juang kepada tim-tim yang berlaga pada hari ini,” tutup Wakil Bupati.

Tim-Tim yang mengikuti Kejuaraan Motor Grasstrack Bupati Cup adalah dari Bodok, Sintang, Ketapang, Kalteng, Mempawah, Sekadau, Sambas, Sanggau, Singkawang, Bengkayang dan Melawi.

Hadir mendampingi Wakil Bupati  Kapolres Sekadau, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sekadau, , Kejari Sekadau,  Ketua IMI Provinsi Kalimantan Barat, IMI Kabupaten Sekadau, Ketua Pelaksana kegiatan. (Ika)

Editor Drs. Michael NB

Info ini bisa disimak di 100,9 FM atau di dermagafm.com Sekadau

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya