Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Kombes Pol Adhe Hariadi Jabat Kapolresta Pontianak

Foto: Kombes Pol Adhe Hariadi Kapolresta Pontianak

Brigadenews.co.id-Pontianak - Kombes Pol Adhe Hariadi ditunjuk menggantikan Kombes Pol Andi Herindra, sebagai Kapolresta Pontianak

Adhe, yang pernah bertugas sebagai Kapolres Sintang, sebelumnya menjabat sebagai Analis BIDPDAKT Pusiknas Bareskrim Polri. Mulai Rabu 4, Januari 2022, ia akan diangkat dalam jabatan baru, sebagai Kapolresta Pontianak Polda Kalbar.

Serah terima jabatan tersebut akan dilaksanakan pada Rabu, 4 Januari 2023 lalu dilanjutkan pada malamnya telah  digelar acara 'kenal-pamit' di Hotel Mahkota, Pontianak.

Diketahui, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi besar-besaran terhadap perwira tinggi (Pati) dan perwira menengah (Pamen). Total setidaknya terdapat 704 pejabat Korps Bhayangkara bergeser jabatan, termasuk di Pontianak dan Kubu Raya, dan Kayong Utara.

Kapolresta Pontianak sebelumnya, Kombes Pol Andi Herindra, selanjutnya saat ini telah bertugas sebagai Analisis Kebijakan Madya Bidang Dalpers SSDM Polri.

Adhe Hariadi sebelumnya pernah mengemban tugas sebagai Kapolres Sintang selama satu tahun tiga bulan.

Adhe Hariadi Lulusan Akpol terbaik pada masanya yang pertama kali menjalani awal kariernya bertempat di berbagai tempat dengan titik rawan yang tinggi, Kemudian Adhe Hariadi dimutasi dan diangkat menduduki jabatan baru sebagai Kabagkerma Roops, Polda Banten. Terakhir ia bertugas di Bareskrim Mabes Polri kini mendapat kehormatan untuk menjabat sebagai Kapolresta Pontianak untuk menekan angka Kejahatan di Wilayah Kota Pontianak sampai masa jabatan yang ditentukan sukses Polri Polresta kota Pontianak (Rusman Haspian)

Dipublis oleh dermagafm.com


Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya