Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Bupati Tutup Festival Meriam Karbit

Foto bersaama Bupati, Kapolres dan para Pemenang

Sekadau, dermagafm.com- festival meriam karbit kabupaten Sekadau untuk pertama kalinya dilaksanakan dan ditutup oleh Bupati Sekadau Aron, SH pada hari Jumat  tanggal 21 April bertepatan dengan malam takbiran Idul Fitri  1444 H di Desa Tanjung, tepatnya di stand Onta. 

Pada kesempatan tersebut ketua panitia pelaksana, Agus mengataksn bahwa terdapat 9 STAN yang ikut serta dan berharap bahwa kejuaraan kali ini bisa menjadi pemicu untuk kegiatan kita di tahun berikutnya. 

Sementara itu tokoh pemuda, Didi  Arisandi, yang mewakili kaum muda menyampaikan bahwa atas nama pemuda mengucapkan banyak terima kasih kepada bupati kabupaten Sekadau atas dukungannya kepada kegiatan festival karbit yang diharapkannya bisa menjadi Festival agenda Pemda kabupaten Sekadau ucapan terima kasih juga sampaikan kepada Bank Kalbar dan kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. 

"Saya atas nama pemuda yang dipercayakan menyampaikan sambutan ini mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sekadau dan juga kepada Bank Kalbar dan kepada semua yang telah mendukung kegiatan ini sehingga kami harap tahun depan bisa menjadi agenda kegiatan pemerintah kabupaten Sekadau, "katanya.

Bupati Sekadau Aron yang hadir didampingi Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Sekadau, dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pemerintah pasti akan menjadikan agenda ini sebagai agenda tahunan. 

"Kita mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita bisa menyelenggarakan sekaligus menutup acara kegiatan Festival meriam karbit yang dimulai di arah Keraton sampai dengan di seberang Tanjung ini kami akan mendukung dengan baik apa yang sudah diikuti dilaksanakan oleh semua peserta dari 9 stand ini dan terima kasih atas antusiasme para peserta yang sudah hadir memenuhi seluruh wilayah ini dari kampung tebal Desa Mungguk sampai dengan di Desa Tanjung pada malam hari ini,"ucap Bupati. 

"Saya nyatakan bahwa kegiatan festival karbit ini pasti menjadi agenda Pemerintah kabupaten Sekadau oleh karena itu saya mohon dukungan semua untuk bekerja sama karena tanpa dukungan anda semua tentu tidak bisa terlaksana dengan baik, " tutup Bupati yang langsung disambut dengan sorak sorai penonton dan peserta. 

Turut hadir pada kesempatan tersebut yaitu Sekda kabupaten Sekadau, Camat Belitang yang berasal dari Desa Tanjung, Plt camat Sekadau Hilir, Zulkifli, dan sejumlah tokoh masyarakat dan untuk diketahui bahwa Juara 1 adalah stand Onta, stand 9.

Editor penanggung jawab radio dermaga 

info ini bisa disimak juga di dermaga 100,9 FM atau di tik tok Dermaga FM Sekadau. 


Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya