Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Sebastianus, Kades Maboh Permai, katakan hal ini

Sebastianus, Kades Maboh Permai
Sekadau, dermagafm.com - Kades Maboh Permai, Sebastianus, salah satu Kades dari 21 Kades yang menerima bantuan hibah berupa motor dari pak Gubernur Kalimantan Barat,  Sutarmidji, secara khusus mengucapkan terima kasih kepada pemerintah propinsi dan Pemda Sekadau, melalui Radio Dermaga, belum lama ini di Hotel vinca Borneo, Sekadau. 

Menurut Kades Maboh Permai, bahwa bantuan ini sebenarnya merupakan tantangan sebab bagaimanapun wilayah Desa Maboh P. rmai memang memerlukan sarana transportasi dan untuk itu secara khusus mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kepada pak Gubernur dan tentu saja kepada pak Bupati Sekadau. 

*Ini kita ada dapat bantuan satu unit sepeda motor dan hibah motor ini merupakan tantangan kita ke depan, tentu kita ucapkan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat kepada warga, ketua RT, para Kadus yang telah membantu dalam membangun desa sampai menjadi desa mendiri, tentu dalam hal ini desalah  menerima piagam dan tentu ucapan terima kasih pada Pak Gubernur dan kepada  Bupati Sekadau, "ujarnya.

Menurut Pak Sebastianus, beberapa ciri Desa Mandiri menurut UU No. 6 Tahun 2014, adalah desa yang mempunyai ketersediaan dan akses terhadap pelayanan dasar yang mencukupi, infrastruktur yang memadai, aksesibilitas/transportasi yang tidak sulit, pelayanan umum yang bagus, serta penyelenggaraan pemerintahan yang sudah sangat baik.

"Dana dari Kementrian dan dapat bantuan dan piagam ini merupakan sebuah tantangan desa ke depan, semoga kita desa bisa  bersama pemerintah Kabupaten bisa memajukan desa ini sesuai dengan visi dan misi yaitu Maju, Mandiri dn bermartabat dan sekalai lagi kami atas nama desa, mengucapkan terimakasih kepada pak gubernur, semoga apa yang diberikan pak Gubernur berguna untuk operasional desa kami, "lanjutnya.

"Saya juga mengucapkan selamat Hari Raya Paskah 2023 ini kepada umat Katolik di desa Maboh Permai saya khususnya dan juga kepada para pendengar radio Dermaga di manapun berada, semoga kita bisa merayakan Hari Penebusan ini dengan damai dan memperoleh keberanian dalam hidup ini. Saya juga mengucapkan hari raya Idul Fitri bagi semua kaum muslimin di Desa Maboh Permai, kecamatan Belitang dan di Kabupaten Sekadau, "tutupnya.

Editor:Pen.jab radio

Info ini bisa disimak dari 100,9 FM atau di medsos radio dermaga, Tik Tok dan Facebook-nya


1 Komentar

Berita Baru Berita Lainnya