Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

MAPALA ITKK adakan MUSTA

Sekadau, dermagafm.com - Mahasiswa Pencinta Alam Institut Teknologi Keling Kumang mengadakan Musyawarah Tahunan (MUSTA) untuk pertama kalinya. Kegiatan MUSTA tersebut dilaksanakan di Institut Teknologi Keling Kumang Sekadau tanggal 6+7 April 2023.

Kegiatan MUSTA tersebut dilaksanakan pada tanggal 6-7 April 2023 dan diadakan pada malam hari yang memakan waktu selama 12 jam.

Menurut Ketua Mahasiswa Pencinta Alam ITKK, Hironimus Jodi bahwa kegiatan tersebut dihadiri seluruh anggota MAPALA ITKK angkatan perintis dan angkatan pertama.

"Dilaksanakan nya kegiatan MUSTA tersebut guna untuk mengevaluasi kinerja, menyempurnakan AD/ART, penyempurnaan Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), serta pergantian pengurus MAPALA ITKK periode 2023/2024, " jelasnya. 

"Kegiatan MUSTA ini diadakan satu kali setahun dalam setiap periodenya. Hasil dari Musyawarah Tahunan (MUSTA) adalah  menetapkan AD/ART sebagai garis besar haluan organisasi MAPALA ITKK. Dan terpilihnya 

1. Yulius sebagai ketua MAPALA ITKK periode 2023/2024 

2. Vidia Riani Benedita sebagai sekretaris MAPALA ITKK periode 2023/2024

3. Meri Agustin sebagai bendahara MAPALA ITKK periode 2023/2024

4. Akong Yustinus sebagai Badiklat MAPALA ITKK periode 2023/2024

Harapan Heronimus Jodi bahwa sebagai Ketua umum MAPALA ITKK, kegiatan MUSTA, supaya bisa berjalan lebih baik lagi. 

"Agar setelah dilaksanakan nya kegiatan MUSTA ini, organisasi MAPALA ITKK bisa lebih baik dari periode sebelum nya dan dengan terpilihnya pengurus baru ini MAPALA ITKK akan lebih kompak lagi dalam memajukan organisasi MAPALA ITKK ", tutupnya. 

Editor:Pen.jab radio

Info ini bisa disimak dari 100,9 FM atau di medsos radio dermaga, Tik Tok dan Facebook-nya

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya