Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

KPU Sekadau Umumkan DPT Pemilu 2024.

Foto bersama KPU kabupaten Sekadau setelah acara rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap. 
Sekadau, dermagafm.com -KPU Kabupaten Sekadau umumkan rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam berita Berita acara Nomor : 280/ PLO.01.2-BA/6109/ 2023  di gedung Kateketik Sekadau, hari Rabu tanggal 21 Juni 2023.

Hadir dalam acara tersebut, Kesbangpol, Kominfo Kabupaten Sekadau, Bawaslu, PPK Kecamatan dan perwakilan partai politik. 

Melalui telpon WA Radio Dermaga 100,9 FM, Ketua KPU Kabupaten Sekadau, Drianus Saban menyampaikan bahwa KPU kabupaten Sekadau telah mengadakan pertemuan untuk mengumumkan DPT sebagai dasar Pemilu 2024 mendatang. 

"Rapat Pleno Terbuka tentang Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) Tingkat Kabupaten Sekadau untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 dimana dalam Rapat tersebut, KPU Kabupaten Sekadau telah menetapkan Rekapitulasi Daftar Pemilih yang bisa menjadi landasan pemilu 2024," kata Ketua KPU

Menurut Ketua KPU, bahwa Rekapitulasi untuk 7 Kecamatan, yang terdiri 94 Desa, 698 TPS, terdapat 81.028 laki-laki, 75.929 perempuan dengan jumlah 156.957. Penambahan pemilih baru 130, sedangkan jumlah pemilih yang tidak memenuhi syarat 342, jumlah perbaikan data pemilih 524 dan jumlah pemilih potensial non ktp-el sebanyak 3.194.

Kepada Radio Dermaga Ketua KPU juga mengatakan bahwa apa bila ada warga belum masuk DPT, Agar melaporkan ke penyelenggara untuk dimasukan ke DPK.

"Bagi yang belum terdaftar dalam DPT maka diharapkan yang bersangkutan daftarkan diri kepada penyelenggara pemilu agar dimasukkan ke daftar pemilih khusus (DPK), tentu dengan syarat memiliki KTP -el dan persyaratan lainnya, "tegas Ketua KPU. 

Untuk diketahui bahwa KPU Kabupaten Sekadau, terdiri dari Drianus Saban, S.Pd, sebagai Ketua, Marikun, S.Sos, anggota, Yusvia Nonong, SH, anggota,  Gita Rantau, S.Sos, anggotar dan Heriadi. A, SE, anggota.(FJ). 

Editor: PenJab Radio

Info ini bisa bisa disimak di dermaga 100,9 FM atau di dermaga fm.com.

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya