Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Desa Mabuh Permai akan Gelar Festival Seni dan Budaya


Pinsin, Sekretaris Desa Maboh Permai, sekaligus Sektetaris Festival Seni Budaya, Kecamatan Belitang
Sekadau, dermagafm.om -
Festival adat dan budaya di Desa Mabuh Permai Kecamatan Belitang yang pertama  akan dilaksanakan tanggal 25, 26 juni dan puncak kegiatan tanggal 27 juni 2023, dan akan melibatkan semua suku yang ada di Desa Mabuh Permai.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Panitia festival, Pinsin kepada radio Dermaga, Senin 19 Juni 2023 sekaligus mengantar surat Undangan kepada Radio Dermaga untuk meliput kegiatan nantinya. 

Sekretaris Festival Adat dan Budaya, Pinsin menyampaikan bahwa Festival adat dan budaya di Desa Mabuh Permai Kecamatan Belitang yang pertama  ini melibatkan semua suku yang ada di Desa Mabuh Permai.

“Festival adat dan budaya di Desa Mabuh Permai Kecamatan Belitang yang pertama  akan dilaksanakan tanggal 25, 26 Juni dan puncak kegiatan tanggal 27 juni 2023, yang mana kegiatan festival tersebut pesertanya akan melibatkan semua  suku-suku dan etnis  yang ada di desa Mabuh Permai.  yang mana  masyarakat di Desa Mabuh Permai ini terdiri dari bermacam-macam suku dan etnis yang pertama ada suku Dayak ada suku Jawa ada suku Flores suku Melayu suku Batak dan juga Tionghoa, semua suku yang ada akan kita libatkan untuk  tampil diacara festival adat dan budaya nanti. “tegasnya 

Pinsin juga menyampaikan Festival dimulai tanggal 25 dan puncak kegiatan  tanggal 27 juni, Persiapan kegiatan sudah berkoordinasi dengan Dinas  olahraga dan pariwisata juga dengan bapak Bupati dan Pak wakil Bupati.

“Festival akan dimulai  dari tanggal 25 juni tanggal 26 juni  dan puncaknya tanggal  27  Juni 2023, kegiatan ini kami Panitia kegiatan festival ini sudah berkoordinasi dengan Dinas  olahraga dan pariwisata juga akan kordniasi dengan Bapak Bupati dan Pak wakil Bupati.  Menurut undangan untuk acara puncak kegiatan hari selasa 27 juni acara dimulai jam 14.00 hingga selesai, bertempat di depan Pasar Rakyat Senibung Banyau Desa Mabuh Permai. “kata Pinsin.

Kepada Radio Dermagafm, Pinsen meminta untuk disiarkan melalui radio dan media sosialnya agar masyarakat makin banyak yang tahu dan berpartisipasi. 

"Untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau yang ingin menyaksikan kegiatan festival tersebut silakan datang untuk meramaikannya, " tutupnya. (FJ)

Editor: Pen Jab Radio (NB)

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya