Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Antonius Budiyo Moen, Bacaleg dari PD Siap Bertarung di Dapil 2

 

Antonius Budiyo (Moen) BACALEG PD DP2 Wilayah Rawak, Taman dan Mahap
Sekadau, dermagafm.com - ,Proses  Pemilu Legislatif tahun 2024 sudah dimulai beberapa waktu yang lalu. Saat ini sedang memasuki masa perbaikan pendaftaran calon legislative oleh ke 18 partai pengusung. Di Kabupaten sekadau, seperti yang kita ketahui bersama bahwa terdapat 3 dapil, masing-masing terdiri dari dareah pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Sekadau Hilir, Daerah Pemilihan II terdiri dari Kecamatan Sekadau Hulu, Nga Taman dan Nanga Mahap dan daerah pemilihan 3 terdiri dari Kecamatan Belitang Hilir, Belitang Hulu dan Kecamatan Belitang.

Adalah Sdr. Antonius Budiyo alias Moen, kelahiran Dusn Kunsit Desa Beaban Kecamatan Sekadau Hulu, yang saat ini berdomisili di jln Simpang Kiatak Rawak, melalui radio Dermaga 100,9 FM ini, Sdr. Moen,  menyampaikan salam hangat bagi warga Kabupaten Sekadau dan secara khusus untuk warga Dapil 2 khususnya Desa Nanga Mentrap, Desa Perongkan, Desa Boti, Desa Sunga Sambang, Desa Mondi, Desa Cupang Gading dan Desa Beaban.dan Desa Sungsong.

Selain dari desa-desa tersebut, teriring salam juga untuk warga Desa Setawar, Desa Nanga Pemubuh dan Desa Tapang Perodah, juga Desa Rawak Hilir, Desa Rawak Hulu, Desa Sekonau, desa Tinting Boyok. Untuk Kecamatan Nanga Taman, teriring salam untuk warga Desa Rirang Jati, Desa Meragun, Desa Pantok dan Desa Lubuk Tajau, Desa Engkulun Hilir, Desa Engkulun Hulu Desa Tapang Tingang,  Seloak dan desa Senengak

Salam juga dari Pak Moen atau Antonius Budiyo, untuk warga desa Karang Botong khususnya di Dusun Kenyabur, juga untuk warga Desa Batu Pahat, Desa Landau Apin dan Desa Tembaga.

Pak Moen memang sudah menyiapkan diri untuk maju menjadi bakal calon legislative dari Partai demokrat Kabupaten Sekadau. Untuk diketahui bahwa saat ini Bupati Sekadau, Aron SH adalah Ketua Partai Demokrat Kabupaten Sekadau.

Pak Moen melalui Radio Dermaga berharap kepada warga masyarakat agar tetap mendukung program-program pembangunan pemerintah yang saat ini sedang berlangsung. Sebagai Kader Partai Demokrat khusus wilayah dapil 2 dirinya tetap akan mendukung semua program pembangunan pemerintah.

“Jelas sebagai kader, saya sangat mendukung program IP3K Bupati dan Wakil Bupati sekadau saat ini dan untuk itu, saya berpikir bahwa saat ini pemerintah sedang menggalakan program infrastruktur, pertanian, perikanan dan perkebunan demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sekadau,” jelasnya.

Antonius Budiyo atau pak Moen sudah mempersiapkan dirinya dengan berkunjung ke semua wilayah yang sudah disebutkan di atas dan juga sudah mempersiapkan visi dan misi nya demi maju dan mendukung pembangunan pemerintah selama ini.

Moen juga menyampaikan kepada media ini, bahwa dia sudah banyak membantu masyarakat yang dalam berbagai bentuk, dan juga menyampaikan usulan warga masyarakat kepada pihak terkait.

Kepada warga masyarakat, Pak Moen hanya mengingatkan agar mendukung kegiatan pemilu yang diselenggarakan oleh KPU pada tanggal 14 februari 2024 nanti dan dirinya siap sebagai bakal calon legislatif untuk wilayah dapil 2, Rawak Taman dan Mahap dan siap pula sebagai CALEG dari Partai Demokrat setelah KPU menetapkan DCT nanti dengan nama asli Antonius Budiyo atau Moen. (NB)

Editor: Penjab radio 

Info ini bisa disimak di dermagafm.com atau di radio Dermaga 100,9 FM

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya