Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Ini Gebrakan Ramsyah, Bacaleg PKN DP2

Ramsyah, BACALEG PKN Dapil 2, Rawak Taman Mahap, kondisi jln sebelum dan setelah perbaikan. 

Sekadau, dermagafm.com - Satu lagi gebrakan bantuan fisik untuk masyarakat di kampung Sukadani, Dusun Penepah Desa Perongkan, Kecamatan Sekadau Hulu, yaitu perbaikan jalan dari Kampung Sukadani menuju SP2 berjarak 2,5 Km yang baru saja selesai diperbaiki kerusakannya oleh Ramsyah yang didukung oleh seluruh warga Sukadani. 

Hal ini disampaikan oleh beberapa warga Sukadani saat bertemu dengan Radio Dermaga belum lama ini. Kepada radio Dermaga, disampaikan bahwa selama ini bukan cerita baru tentang kerusakan jalan yang telah menjadi akses utama masyarakat setempat dan belum bisa diperbaiki karena kekurangan anggaran di tingkat Desa, atau pun di Kecamatan. 

"Syukurlah bagi kami warga Sukadani, karena dukungan Pak Ramsyah, salah satu bakal calon legislatif asal Sukadani dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang sudah tergerak hatinya melihat kondisi jalan di kampung kami dan kami sebagai warga sangat menyambut baik uluran tangan tersebut sehingga saat ini jalan sudah lumayan bagus, karena bisa dilewati dengan kendaraan roda 4 sampai ke kampung kami,"ujar Rahamin Dong, salah satu warga Sukadani.

Sementara itu, warga lainnya yang bernama Amran menuturkan pengalamannya atas kondisi jalan yang saat ini sudah diperbaiki oleh Pak Ramsyah selaku Bacaleg PKN Dapil 2 ini.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Ramsyah, bakal calon legislatif dari PKN yang sudah membantu kampungnya sendiri dengan memperbaiki jalan sepanjang 2,5 km dengan biaya sendiri. Inikan salah satu bentuk kesadaran yang luar biasa, karena walaupun dengan biaya yang cukup besar dengan menyewa excavator guna perbaikan jalur jalan ke kampung kami. Padahal kalau jaman sebelumnya, itulah kondis jalan yang ada, memang payah untuk dilalui bahkan roda dua juga cukup kesulitan, namun sekarang, bisa dilihat sendiri. Saya atas nama masyarakat kampung Sukadani mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Ramsyah dan berharap agar hal ini nanti bisa ditindaklanjuti oleh masyarakat dan pemerintah desa atau pun kecamatan,"katanya.

Sementara itu, Ramsyah, melalui WA kepada radio Dermaga, menyampaikan bahwa apa yang dilakukannya semata-mata untuk membantu warga kampungnya sendiri dan jangan dilihat dari segi lain-lainnya. Menurutnya, apa yang dilakukannya hanya bagian dari niat baiknya membantu warga dan kampungnya sendiri dan secara kebetulan di tahun ini, Tuhan memberikan sedikit rejeki kepadanya dan rejeki itu dibagikan kepada warga kampungnya sendiri. Adapun biayanya sebesar delapan belas juta an rupiah untuk semua kegiatan perbiakan jalan tersebut.

"Terima kasih kepada radio Dermaga yang sudah membantu memberitakannya dan terima kasih kepada keluarga saya yang mendukung kegiatan ini sebagai bagian dari niat baik membantu perbaikan jalan Sukadani menuju SP2 yang panjangnya 2,5 km,"katanya.

Terkait dengan tahun politik 2024 nanti, dalam WA nya kepada Radio Dermaga menyampaikan bahwa benar, pak Ramsyah memang mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif dari Partai Kebanngkitan Nusantara (PKN) untuk dapil 2, Rawak Taman dan Ng Mahap dan melalui radio "dermagafm.com" dan radio Dermaga 100,9 FM menyampaikan salam hangat untuk seluruh warga Sukadani, Penepah, juga untuk warga dusun Ulak Limau Desa Nanga Mentrap, juga menyampaikan salam hangat untuk warga Desa Tembesuk Kecamatan Nanga Mahap yang baru saja dikunjunginya. (NB)

Editor: PenJab Radio

Info ini bisa disimak di Radio Dermaga 100,9 FM atau pun di dermagafm.com di hp android anda.

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya