Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Persekolahan Yayasan/Badan Karya, siap Apel 17 Agustus 2023

Kordinator Apel Bendera 17 Agustus 2023, Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Paroki Sekadau, Ajoto Sante Jito, S.Pd SD, yang juga Kepala SDK Slamet Riyadi Sekadau. 

Sekadau, dermagafm.com-Yayasan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Paroki Sekadau, siap lakukan Apel Hari Kemerdekaan ke-78 RI besok tanggal 17 Agustus 2023, bertempat di Kompleks SD Katolik Slamet Riyadi Sekadau. 

Hal ini disampaikan oleh Kepala SDK Ajoto Sante Jito, S.Pd, SD, kepada Dermaga FM Sekadau belum lama ini di kantor SDK Slamet Riyadi. 

Menurut Kepala SDK ini, besok akan hadir Pastor Ketua Yayasan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Paroki Sekadau sekaligus Pastor Paroki Sekadau yang berperan sebagai Inspektur upacara, yaitu Pastor Martinus CP. 

"Kita juga mengundang tokoh-tokoh masyarakat seperti Pak Alim Kanisius,  Pak Edris yang juga pernah menjadi Kepala SDK, kemudian Paulus Misi, kepala Sekolah SMAK, SMPK, TK Santa Gema, juga perwakilan siswa-siswi tiap sekolah yayasan, beserta Pastor, Bruder, Suster serta undangan lainnya, "ujar Kepala SDK selaku kordinator kegiatan. 

Adapun susunan acaranya yang disampaikan kepada media ini tidak jauh berbeda dengan upacara bendera lainnya. 

"Acara nanti akan diisi dengan pertunjukan drum band SMPK, sementara petugas apel bendera adalah siswa-siswi SMAK. Untuk SMPK akan bertugas pada acara aubade di sore, kemudian setelah upacara, akan dilanjutkan dengan acara ramah tamah untuk semua peserta apel bendera, " tambahnya. 

Kepala SDK mengucapkan terimakasih kepada Pastor Martinus CP selaku Pastor Ketua Yayasan yang baru, atas dukungannya pada apel hari kemerdekaan ke-78 dengan thema "mari melaju untuk Indonesia maju". 

"Kepada kepala TK, Kepala SMPK dan Kepala SMAK serta para guru saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan semoga besok tidak ada aral yang melintang, " ucapnya. 

Semoga rencananya ini bisa berjalan dengan baik dan siap disaksikan dan diikuti oleh semua guru, pegawai Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. (FJ) 

Editor: PenJab Radio

Info ini bisa didengarkan di radio Dermaga 100,9 FM atau di dermaga fm.com di HP Android Anda Caranya klik "dermagafm.com" lalu tekan tanda play di bawah hp-nya. 

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya