Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Simak Tampilan Marching Band SDB Slamet Riyadi Sekadau

Foto: Kegiatan Marching Band SDB Slamet Riyadi

Sekadau, dermagafm.com- Satu lagi terobosan Kepala  SDB bersama Yayasan Karya di kota Sekadau yaitu menyediakan sarana ekstrakurikuler berupa marching band yang sudah tampil pertama kali pada saat pembukaan bksn 2023 di Paroki Sekadau dan hari Sabtu tanggal 30 September 2023 dekat tampil secara internal di depan kawan-kawan nya dengan menggunakan kostum lengkap marching band.

Adapun warna kostum marching band SDB Slamet Riyadi menurut Kepala Sekolah yang dipesan melalui PT. Yrama Widia Kalimantan ini mengambil warna hitam, merah, putih, kuning dan biru, dimana kuningnya lebih kepada kuning simbol Vatican, simbol agama Katolik dunia.

Kepada radio dermagafm.com - kepala SDB Slamet Riyadi Ajoto Sante Jito S.Pd menuturkan bahwa sejak menjadi kepala SDB, beliau sudah memimpikan adanya marching band untuk memotivasi anak-anak yang bersekolah di SDB.

"Puji Tuhan karena didukung oleh Yayasan karya kesukaan Sanggau di pakis kado akhirnya mimpi itu menjadi kenyataan dan saat ini mereka sudah berlatih kurang lebih 2 bulan lalu dan tampil pada saat pembukaan BKN dengan pakaian olahraga karena memang waktu itu pakaian belum ada dan saat ini pakaian kostum sudah lengkap sebanyak 45 dan hari ini saya sengaja menampilkannya di depan guru-guru dan anak-anak lainnya tentu dengan maksud supaya mereka termotivasi untuk semakin niat mendukung kegiatan ekstrakurikuler yang satu ini,"katanya.

Menurut kepala SDB Slamet Riyadi bahwa motivasi anak-anak sangat tinggi setelah melihat dan kostum lengkap ini tentu bisa memotivasi yang lainnya, adik-adik kelasnya untuk nanti ambil bagian dalam kegiatan marching band SDP Slamet Riyadi.

Editor: PenJab Radio

Infio ini bisa didengar di radio Dermaga 100,9 FM dan atau bisa didengar di HP android dengan menulis dermagafm.com, lalu klik tanda play nya.

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya