Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Bupati Sekadau, Tinjau Persiapan Panitia Gebyar Natal Tahun 2023

Foto: Bupati Sekadau Aron SH, bersama Ketua dan Wakil Ketua Panitia Gebyar Natal 

Sekadau, dermagarm.com - Bupati Sekadau, Aron SH berkenan meninjau persiapan panitia Gebyar Natal pada satu hari sebelum hari H yaitu tanggal 12 Desember pukul 15.00.

Kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten Sekadau ini yang didampingi oleh Kadis UMKM Emanuel dan Sekretaris Dinas Sosial, Martinus Ridi dan juga Theresia Lili, disambut oleh Panitia Gebyar Natal dan pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau menyampaikan kepada radio Dermaga yang sekaligus sebagai panitia bidang publikasi, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mengharapkan panitia bisa melaksanakan tugas yang sudah diberikan oleh Pastor Paroki Sekadau, Pastor Martinus CP.

"Saya lihat panitia sudah menyiapkan kegiatan ini lebih dari 80% pada hari ini dan tentu saja saya atas nama pemerintah saya berharap semuanya bisa berjalan dengan lancar pada pelaksanaannya mulai besok dan ini merupakan tugas yang diberikan oleh Pastor Paroki Sekadau kepada Panitia,"ujar Bupati.

Bupati berharap agar panitia bisa menyiapkan dengan lebih baik tentunya dengan bekerja keras lagi mengingat hari H tinggal menghitung jam.

"Sekali lagi kami berharap kepada panitia agar bekerja keras dalam waktu yang singkat ini agar semuanya bisa dikemas dengan baik dengan harapan supaya masyarakat menyaksikan dengan riang gembira berkaitan dengan gebyar Natal dan berbagai macam perlombaan yang telah disiapkan oleh panitia  dan saya mengucapkan selamat kepada peserta untuk mengikuti perlombaan itu kegiatannya bisa berjalan dengan baik dengan lancar,"harap Bupati.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat kabupaten Sekadau dan kabupaten lain untuk menyaksikan kegiatan gebyar Natal tahun ini karena ini juga merupakan kegiatan pemerintah.

"Kami mengajak terutama masyarakat di kabupaten Sekadau nantinya bisa bersama-sama hadir di tempat ini dalam rangka menyaksikan Gebyar Natal yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Sekadau bekerja sama dengan panitia yang telah dibentuk Oleh Pastor Paroki dan memang agenda ini merupakan agenda tahunan kita yang memang sengaja dirancang dalam rangka kita memeriahkan tahun 2023 ini dan tentu dengan semangat Natal 2023 ini kita semua diberikan kesehatan semangat dan diberikan kekuatan semoga sukacita Natal selalu bersama kita semuanya,"tambah Bupati.

Bupati juga berharap lebih kepada panitia ini karena ini adalah agenda besar dimana banyak orang yang hadir dan diharapkan kepada pihak keamanan diperketat untuk mempersiapkan segala sesuatu supaya tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan apalagi ini adalah kegiatan gereja.

 "Kita bersama-sama menjaga semua ini agar bisa berjalan dengan lancar dengan baik karena ini juga merupakan kerinduan masyarakat kita kabupaten Sekadau sebab berapa tahun yang lalu tidak dapat kita laksanakan karena bertepatan dengan pandemi covid,", tutup Bupati.

Sementara itu Ketua Panitia, Yohanes Bosco yang didampingi oleh Wakil Ketua, Aloysius Amaki'i menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati atas peninjauan kesiapan panitia. 

Hal senada disampaikan oleh Pastor Paroki Sekadau Kepada Radio Dermaga, dimana selaku Pastor Paroki mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang sudah berkenan meninjau persiapan panitia Gebyar Natal tahun 2023.(FJ)

Editor: PenJab Radio

Info ini bisa didengarkan melalui radio Dermaga 100,9 Fm, atau bsa dimonitor melalui radio streaming dermagafm.com di HP anda

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya