Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Ini dia, Jumadi A.Md Caleg PKB No 08 Dapil 3 Sekadau

Sekadau, dermagafm.com - Jumadi, mantan Kades Sungai Ayak 2, yang telah mengundurkan diri beberapa waktu lalu, kini maju sebagai Calon Legislatif dari partai PKB Daerah Pemilihan Sekadau 03 nomor urut 08 dan siap memenangkan kursi panas di DPRD Kabupaten Sekadau pada pemilihan umum tanggal 14 Februari tahun 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan oleh Jumadi A.Md kepada media radio Dermaga melalui WA beberapa waktu yang lalu.

Jumadi A.Md sebelumnya adalah Kades Sungai Ayak 2 dengan dukungan masyarakat setempat, tidak tanggung-tanggung yakni dua kali masa pemilihan yakni pada periode 2007 sampai dengan 2013 dan periode 2019 hingga 2023 yang diakhiri dengan pengunduran diri karena maju sebagai caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Menurut Jumadi, Ia tertarik untuk mencalonkan diri karena dukungan masyarakat khusus wilayah Sungai Ayak dan sekitarnya dan PKB menurutnya sebuah partai yang cocok buat dirinya mencalonkan diri karena PKB dianggapnya bisa menjadi salah satu perwakilan semua golongan yang ada dan Jumadi sendiri cukup  dekat juga dengan para pengurus partai.

"Saya memilih partai PKB,  pertama karena saya melihat partai tersebut cukup dekat dengan masyarakat saya dan juga tentu saja  saya kenal dengan para pengurusnya juga, selain itu saya juga sudah mendapatkan informasi tentang peluang yang terbuka lebar bagi semua masyarakat,"ujar Caleg Jumadi, mantan Kades Sungai Ayak 2 ini.

Menurut Caleg No urut 8 PKB ini, selama menjabat sebagai Kades di desanya, beliau sudah berkarya di desa dengan sepenuh hati selama 2 kali menjadi kades dan dari pengalaman di desa tersebutlah dirinya mendapatkan masukan dan saran yang akhirnya diputuskan oleh dirinya menjadi caleg lewat PKB Dapil 3 Sekadau dengan nomor urut no 08.

"Terkait dengan pemilu nanti, saya sebagai Caleg PKB berharap agar masyarakat yang sudah terdata sebagai pemilih, bisa ikut serta dalam pemilihan Presiden, Pemilihan DPD, Caleg DPR-RI, Caleg DPRD provinsi dan Caleg DPRD Kabupaten dan tentu saya sebagai Caleg PKB Dapil 3 Sekadau juga berharap agar masyarakat bisar menentukan pilihan sendiri mana caleg yang terbaik yang layak dipilih,"tutupnya.

Jumadi juga berharap agar masyarakat yang mungkin tidak faham tentang proses pemilu, bisa bertanya kepada petugas Pemilu, bisa ke KPI atau PPK atau ke Bawaslu dan Panwascam.

Editor PenJab Radio dermaga

Info ini bisa disimak di radio Dermaga 100 9 FM atau bisa didengarkan melalui HP Android Anda klik dermagafm.com.

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya