Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Kabag Ops Polres Sekadau Pimpin Apel OMB Kapuas, Ini Pesan Yang Disampaikan



Sekdau,  dermagafm.com 

SEKADAU, Polda Kalbar - Kabag Ops Polres Sekadau, Kompol Samsul Bakrie, memimpin apel pagi dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) Kapuas 2023-2024, pada Selasa (5/12/2023).

Apel pagi tersebut dilaksanakan di lapangan Mapolres Sekadau pada pukul 08.00 WIB, dengan tujuan untuk memastikan kesiapan dan kekompakan serta mengevaluasi kegiatan Operasi Mantap Brata Kapuas.

Mengawali arahannya, Kabag Ops Kompol Bakrie memberikan penilaian yang baik terkait laporan aplikasi EWS (Early Warning System) dan SOT (Sistem Operasi Terpadu) yang menjadi leading sektor dalam Operasi Mantap Brata Kapuas.

"Ini menandakan kekompakan dan profesionalisme anggota Polres Sekadau dalam menjalankan tugas. Maka dari itu agar terus dipertahankan dan ditingkatkan ke depannya," ucap Kompol Bakrie, selaku Karendal Operasi Mantap Brata Kapuas Polres Sekadau.

Tak hanya itu, Kompol Bakrie juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pengamanan kegiatan kampanye yang dilaksanakan pada Senin (4/12) malam di Dusun Teluk Pasir, Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir.

"Kegiatan pengamanan kampanye tadi malam berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. Hal ini tidak lepas dari koordinasi yang baik antara aparat kepolisian, panitia kampanye, dan masyarakat setempat," ujar Kompol Bakrie.

Lanjut Kompol Bakrie, meskipun belum ada kegiatan kampanye pada hari ini, Polres Sekadau tetap akan menjaga kondusifitas Kamtibmas. Hal ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga selama masa kampanye Pemilu 2024.

Kabag Ops Kompol Bakrie juga menginformasikan bahwa pada Rabu (6/12), Polres Sekadau akan melakukan pengawalan pergeseran logistik pemilu dari gudang logistik KPU Pontianak menuju gudang Logistik KPU Sekadau.

"Personel yang akan melakukan pengamanan dan pengawalan nanti agar menjalankan tugasnya dengan penuh tanggungjawab. Hal ini untuk untuk menghindari gangguan keamanan dan memastikan kelancaran distribusi surat suara," tegasnya.

Sumber Berita: Humas Polres Skd

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya