Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Paolus Hadi, Caleg DPR RI Support Tim Sekadau "Doleng Donado Menuju RI

Posko Tim  Pemengan Paolus Hadi Caleg DPR RI No urut 02 Daerah Pemilihan Kalbar 2 - Di kota Sekadau 

Sekadau dermagafm.com - Tanggal 17 Januari 2024, Paolus Hadi, Bupati Sanggau 2 periode yang mengundurkan diri dari jabatannya, siap hadir ke Sekadau guna penguatan tim pemenangannya sebagai caleg dari PDI Perjuangan Dapil Kalbar 2.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Sekadau Elon kepada media dermagafm saat berkunjung ke sekretariatnya beberapa waktu yang lalu.

Kepada radio dermaga Sekadau, Ketua Tim Pemenangan Doleng donado Menuju RI -Elon mengatakan bahwa tanggal 17 Januari hari Rabu nanti memang hasil pembicaraan melalui HP dan tim pemenangan pemilu ini akan mengumpulkan semua tim kecamatan sampai ke desa-desa.

"Di Sekadau dan di Sanggau, posko tim pemenangan dinamakan Doleng donado Menuju RI, karena lagu Doleng donado ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat dan yang kedua bahwa beliau sudah setuju melalui telpon lewat WA bahwa akan hadir di kota Sekadau untuk mendukung tim pemenangan Kabupaten Sekadau yang tentunya sudah diperhitungkan kenapa harus hadir di Sekadau,"katanya.

Elon juga menuturkan bahwa dirinya bersama Tim Kabupaten Sekadau selalu koordinasi dengan tim di Kabupaten Sanggau dan sampai saat ini tim di kabupaten Sekadau sudah berjalan dengan baik.

"Tim Sekadau sudah siap untuk memenangkan pak Paolus Hadi dengan memaksimal tim di desa dan di kecamatan hingga dengan urusan saksi pada hari H nanti, karena itu menjadi kunci kemenangan dan itulah sebabnya kami harus bertemu langsung sekaligus kedatangan orang mantan nomor Satu di Kabupaten Sanggau menjadi penyemangat bagi tim Sekadau,"ujarnya lagi.

Menurut anggota Tim pemenangan Doleng Donado Kabupaten Sekadau,   Drianus Saban, mantan Ketua KPU periode lalu, timnya terdiri dari kaum muda dan generasi milenial dan sampai saat ini anak-anak muda ini ingin sekali bertemu dengan Paolus Hadi sebagai Calon Legislatifnya.

"Kami berharap pada pertemuan nanti kami ingin mendengarkan langsung seperti apa rencana beliau ke depan nanti jika sudah terpilih menjadi anggota DPR RI dimana kami yakin beliau pasti duduk karena dukungan masyarakat di dua kabupaten Sekadau dan Kabupaten Sanggau ditambah dengan dukungan suara di kabupaten lain di wilayah Kalbar 2 ini,"ujar Drianus Saban, mantan Ketua KPU periode yang lalu.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Doleng Donado menuju RI ini, pertemuan tanggal 17 Januari hari Rabu nanti, tempatnya belum di tentukan namun yang jelas akan diadakan di kota Sekadau dan Elon juga berharap agar semua tim kecamatan sampai ke desa-desa bisa hadir bertemu langsung dengan Paolus Hadi.

Editor PenJab Radio Dermaga

Info ini bisa disimak di radio dermaga atau bisa didengarkan melalui HP Android Anda klik dermagafm.com.






Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya