Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Pelantikan Kades oleh Bupati Sekadau: Alba Dontaus Siap lanjutkan program Pemberdayaan Masyarakat Desa Tapang Perodah


Pelantikan 11 Kades PAW oleh Bupati Sekadau Aron SH hari Selasa tanggal 16 Januari 2024.
Sekadau dermagafm.com - Alba Dontaus satu diantara 11 Kades yang dilantik oleh Bupati Sekadau Aron SH yang berlangsung di aula Kantor Bupati pada hari Selasa tanggal 16 Januari 2024.

Alba donatus adalah Kades PAW Desa Tapang Perodah yang dilakukan pemilihannya PAW oleh masyarakat pada tanggal 17 November tahun 2023 yang lalu.

Kepada radio Dermaga, Alba Donatus mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan kepada Bupati Sekadau yang sudah melantiknya dan kemudian kepada masyarakat yang sudah mendukung dan kepada masyarakat desa Tapang Perodah pada umumnya.

"Saya sudah sah dilantik menjadi kepala Desa Tapang Perodah untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah dilakukan oleh Kades sebelumnya dan tentu ini saya mohon kepada masyarakat untuk mendukung program yang sudah digariskan oleh Kepala Desa sebelumnya di mana tanpa dukungan masyarakat, tentu sulit berjalan secara berkesinambungan,"ujarnya.

Kades Alba Dontaus juga mengajak seluruh aparat dan staf desa untuk semakin bekerjasama karena kerjasama lah menjadi kunci keberhasilan sebuah pembangunan.

"Saya juga mengajak semua staf desa untuk bekerjasama,  karena rasa kenal baik dengan semua perangkat desa dan kepada BPD saya mohon kerjasamanya juga dalam rangka membangun desa takkan pernah ke depan,"ujarnya lagi.

Kades Alba Dontaus mohon dukungan dari para tokoh masyarakat dan orang-orang tua di 4 dusun, yakni dusun Sungai Bala, Dusun Danau Raya, Dusun Tapang Perodah dan dusun Tembawang Nangka serta kampung lainnya.

"Saya sadar diri bahwa saya masih muda tentu belum banyak pengalaman tetapi saya yakin dukungan orang-orang tua dan tokoh-tokoh masyarakat tokoh adat di 4 Dusun ini bisa memberikan pengalaman baru bagi saya dalam memimpin Desa Tapang Perodah sebagai keluarga besar kita ini,"tambahnya.

Kades kelahiran tanggal 04 Desember tahun 1996 ini menyatakan dirinya siap dikritik oleh masyarakat dalam membangun desa Tapang Perodah ini.

"Kritikan yang membangun tentu saja saya akan terima, berikan saja usulan mana yang kurang dan tentunya selaku Kepala Desa akan membahas kasus-kasus yang dipermasalahkan bersama staf desa," tutupnya.

Editor PenJab Radio
Info ini bisa disimak di HP Android klik dermagafm.com.

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya