Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Lasarus S.Sos M.Si, Caleg DPR RI PDIP Kampanye di Sekadau: Gotong Royong dan Persatuan adalah Kuncinya

Lasarus S.Sos M.Si Kampanye Dialog di Gedung Kateketik Sekadau, Senin 15 Januari 2024.

Sekadau dermaga@m.com - Persatuan atau gotong royong adalah kunci satu-satunya keberhasilan partai PDI Perjuangan hingga saat ini yang terus kita gaungkan mulai dari pusat sampai ke DPC dan sampai ke kampung-kampung demi memenangkan Partai dan memenangkan calon presiden dan wakil presiden no urut 3 Ganjar dan Mahfud Md

Hal ini dikatakan oleh Lasarus S.Sos M.Si, Caleg PDI Perjuangan No Urut 1 Daerah Pemilihan Kalbar 2 saat berkampanye di kota Sekadau pada hari Senin tanggal 15 Januari 2024 pukul 13.00 hingga pukul 17.00.

Kampanye dialogis ini dilakukan oleh Lasarus selaku Caleg DPR RI sekaligus sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat dan juga saat ini Lasarus adalah Ketua Komisi V DPR RI yang menjadi mitra Kementerian PUPR dimana menurut MC karyanya sudah banyak dirasakan oleh masyarakat Kalbar.

Putra asal Kabupaten Sintang yang sudah 3 periode duduk di kursi DPR RI ini, dalam kampanye mengatakan bahwa gotong royong merupakan hal yang utama untuk memenangkan partai dan memenangkan calon presiden dan wakil presiden Ganjar dan Mahfud. Md

Caleg Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) no urut 01 Dapil Kalbar 2 ini dalam kampanyenya juga menyampaikan bagaimana bisa meraih kemenangan dalam pesta demokrasi 14 Februari 2024 ini. 

"Bagaimana PDI Perjuangan  meraih kemenangan,  ya harus gotong royong dan kerjasama yang paling utama  harus ada kekompakkan sebab pasukan yang kompak walaupun  sedikit tapi kuat kokoh,  pasukan besar belum tentu didalamnya kuat,  kokoh, sedangkan pasukan yang kompak,  yang kuat ada di setiap sudut pasti mereka lihat dan mereka pantau, maka kalau kita kuat bersatu, pelan tapi pasti, maka kita akan menang,"ujar Caleg no urut 01 Dapil Kalbar 2 ini yang disambut dengan tepuk tangan oleh peserta.

Lasarus juga menyampaikan kebanggaannya kepada para kader, bahwa di kabupaten Sekadau ini PDIP merupakan partai pemenang pemilu pada tahun 2019 lalu hingga ketua DPRD adalah anggota PDIP.

"Di kabupaten Sekadau ini kita akan pertahankan dan akan naikkan kursi dewan sesuai dengan target yang ditetapkan yakni dari 7 saat ini menjadi 9 kursi,"tambahnya.

Sesaat sebelum Lasarus memulai kampanye, Ketua DPC PDIP Kabupaten Sekadau Aloysius SH M.Si saat menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa peserta kampanye kali ini diikuti oleh 560 peserta dari Kabupaten Sekadau dengan rincian dari DPC, PAC 30 caleg Kabupaten plus tim pemenangan Caleg DPRD dan tim pemenangan Caleg DPR RI. (FJ) 

Editor PenJab Radio

Info ini bisa didengarkan melalui HP Android Anda klik disini dermagafm.com.







Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya