Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Briefing di awal Tahun 2024 : DPC Serikat Pekerja - Buruh PELIKHA "Siap menyelesaikan masalah Tanpa Masalah"


Serikat Pekerja Buruh PELIKHA foto bersama
Sekadau dermaga fm.com - mengawali tahun 2024 ini DPC Serikat Buruh Serikat Pekerja-Buruh Pejuang Lintas Kathulistiwa (PELIKHA) Kabupaten Sekadau adakan rapat internal dengan para pengurus inti DPC kabupaten Sekadau yang bertempat di sekretariat DPC penika, pada tanggal hari Minggu tanggal 14 Januari 2024.

Ketua DPC PELIKHA Kabupaten Sekadau, Kornelius Nene dalam arahannya mengatakan bahwa intinya sebagai serikat pekerja di Kabupaten Sekadau, dirinya menghendaki agar serikat pekerja tetap menjalin komunikasi yang baik dengan pihak perusahaan dan diharapkan juga sebaliknya fihak perusahaan juga harus membina hubungan baik dengan para pekerja dan karyawannya. 

"Intinya kita saling menghargai antara pekerja dan fihak perusahaan yang dalam bahasa keren kita siap
"menyelesaikan masalah tanpa masalah" yang bagi saya selaku Ketua DPC,  intinya bagaimana kita sebagai organisasi bisa menjadi mitra dengan perusahaan, mitra artinya teman, kawan kerja atau pasangan yang sejajar dan saya berharap pihak perusahaan juga demikian,"ujarnya.

Ketua DPC juga berharap agar rekan-rekan dalam organisasi bisa melakukan hal yang sama pertama menjalin komunikasi yang intens ke bawah dengan para anggotanya kemudian para anggota yang sudah terbina ini pasti akan mengikuti pola kerja kawan-kawan yang bermitra dengan perusahaan.

Pada kesempatan tersebut Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kabupaten Sekadau, Fakiduan menyampaikan salam hangat kepada pengurus DPC PELIKHA kabupaten Sekadau atas undangannya dan berharap agar peran organisasi ini bisa terus dilanjutkan.

"DPC PELIKHA Sekadau luar biasa karena sudah berperan baik dalam masyarakat yang sudah saya ketahui dari masyarakat dan ini sangat positif dan harus dilanjutkan dan saya berharap kokohkan terus komunikasi dan lakukan silahturahmi sesering mungkin dan saya ingin antara PELIKHA dan Pemuda Pancasila selalu beriringan,"ujarnya.

Sementara itu Wakii Ketua DPC Åntonius Unuk berharap agar organisasi ini harus membela hal yang benar, harus bersatu dalam organisasinya.

"Istilahnya kita bentuk TIM SEMUT dalam organisasi PELIKHA dimana kita harus peduli dengan masyarakat, harus membantu masyarakat seperti yang sudah kit lakukan di Mahap dan beberapa tempat lainnya beberapa waktu yang lalu dan saya berharap di tahun 2024 ini jika ada Rapat-rapat Pengurus, ke depannya perwakilan PUK harus ada yang hadir agar kita tahu siapa-siapa ketua PUK- Pengurus Unit Kerja,"ujar Antonius Unuk.

Pada rapat yang dihadiri oleh pengurus inti dan juga dihadiri oleh Penasehat - Kanisius Musitus ini, DPC Serikta Pekerja Buruh membagikan AD-ART perusahaan dan juga kartu anggota kepada perwakilan yang hadir pada rapat tersebut.

"Harapannya, kita membaca AD ART tersebut agar kita tahu kebijakan perusahaan tempat kita bekerja dan juga kita pro aktif dengan pihak perusahaan," ujar Sekretaris DPC, Sabinus Suparjo. (FJ)

Editor: Pen Jab Radio
Info ini bisa disimak melalui HP android anda, klik dermagafm.com, tekan tanda play

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya