Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

PH caleg DPR RI Konsolidasikan Tim Doleng Donado Menuju Senayan, di Sekadau

Foto Bersama Caleg PH, bersama Tim Doleng Donado Menuju Senayan 

Sekadau dermagafm.com - Paolus Hadi Caleg DPR RI Dapil 2 Kalbar adakan konsolidasi Relawan Sabang untuk menghantar dirinya menuju Senayan di Aula Sta Maria Goretti  Sekadau, pada hari Rabu 17 Januari 2024.

Acara resmi dimulai dengan sambutan Ketua DPC PDIP Kabupaten Sekadau, Aloysius SH M.Si yang mengucapkan selamat datang kepada Paolus Hadi dan kepada Tim serta para Panwaslu.

"Selamat datang kepada Caleg PDIP untuk DPR RI Dapil Kalbar 2, Paolus Hadi dan kepada semua tim pemenangannya yang berjumlah hampir 200 orang ini nantinya akan memperkuat serta menambah Pemenangan suara pada pemilu nanti,"katanya.

Sementara itu, Paolus Hadi, S. Ip. M.Si Caleg DPR RI Daerah Pemilihan Kalbar 2 yang melakukan konsolidasi sekaligus kampanye  bersama relawan dari tujuh Kecamatan di Kabupaten Sekadau, pertama-tama memperkenalkan diri kepada pendukung yang hadir dan menyampaikan bahwa selama menjadi Bupati di  Kabupaten  Sanggau tidak pernah memilih suku, Agama, ras dan semua dirangkul. Hal ini terbukti banyak paguyuban yang ada di Kabupaten Sanggau yang sampai saat ini dirangkul semua. 

"Hal yang sama saya harapkan terjadi juga di Sekadau, di tim Sekadau saat ini,"katanya.

Paolus Hadi, Caleg DPR RI dari PDIP dapil Kalbar 2, merasa senang karena pendukung dan relawan Sabang di Sekadau itu solid dan aktif.

"Saya senang hari ini pendukung, relawan  bisa menghadiri, ikut kampanye hari ini di Sekadau dan saya harap suara Sekadau, Sanggau  bisa menghantarkan saya ke Senayan,"ujarnya lagi

Paolus Hadi juga mengungkapkan bahwa kursi panas yang tersedia untuk dapil Kalbar 2 hanya 4 kursi untuk 5 kabupaten yang ada.

"Sekedar diketahui  jatah Dapil Kalbar 2 di DPR RI cuma 4 kursi, dengan jumlah pemilih  (DPT) di Kabupaten Sanggau  359.344 pemilih  dan pemilih (DPT)  di Kabupaten Sekadau 156.957 dan untuk mendapatkan 1 kursi di DPR RI saya kalkulasikan paling tidak mendapatkan 120 ribu pemilih, saya berharap relawan,  pendukung  kita Solid, aktif,  bergerak kompak dan yang penting adalah menjalin komunikasi diantara kita semua. Untuk Sekadau bagaimana supaya  kita bisa menang, yah relawan  dan kita berjuang bersama,  relawan solid,  bekerjasama, itu yang saya harapkan untuk meraih kemenangan. "kata Paolus Hadi.  

Paolus Hadi juga menjelaskan cara pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024  nanti.

"Karena di kartu pemilih nanti tidak ada gambar Caleg, hanya  tertulis nama dan nomor urut Caleg dan coblos nomor urut 2 dan untuk warna kartu DPR RI warnanya kuning,  Partai PDI perjuangan no.  03, coblos Presiden yang diusung Ganjar-Mahfud. Md , no.  03,  dan saya Paolus Hadi Caleg DPR RI no. 02 yang perlu anda coblos, "katanya.

Paolus Hadi juga mengajak kaum muda untuk mendownload YouTube dirinya yang berjudul "Doleng Donado Menuju RI" yang sudah ditonton oleh 3,3 ratus dalam waktu 3 minggu ini, agar makin banyak orang yang tahu tentang dirinya Paolus Hadi Caleg DPR RI PDIP no urut 02 dari Dapil Kalbar 2 dan beliau juga mengingatkan bahwa pada pemilu nanti selain dirinya yang dicoblos, juga harus mencoblos Calon Presiden no urut 03 Ganjar dan Mahfud, Md. (FJ)

Editor PenJab Radio

Info ini bisa didengarkan melalui radio Dermaga 100 9 FM atau bisa didengarkan melalui HP Android Anda, klik dermagafm.com.


Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya