Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Rayakan Hari Jadi ke 8, Komunitas Tawak Borneo Bagikan Takjil

Foto Bersama: Pembagian takjil kepada  pengguna Jalan Panglima Naga di simpang Jln Merdeka Selatan, Senin 18 Maret 2024 pukul 17.30

Sekadau, dermagafm.com - Dalam rangka rayakan Hari Jadi ke 8, Komunitas Tawak Borneo lakukan pembagian takjil kepada sejumlah pengguna jalan Panglima Naga, pada hari Senin tanggal 18 Maret 2024, pukul 17.30.

Hadir langsung Ketua Komunitas Tawak Borneo, Vero Apronius yang didukung oleh kawan-kawannya membagikan bingkisan sederhana untuk para pengguna jalan Panglima Naga tepatnya di simpang jln Panglima Naga - Jln Merdeka Selatan.

Saat diwawancarai radio Dermaga, Vero mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan oleh Tawak Borneo yang didukung oleh Bujang Dara Gawai, adalah sebagai bentuk solidaritas bagi masyarakat sekitar.

"Hari ini kita membagikan takjil  bersama dengan bujang dara Kabupaten Sekadau, bersama Bujang Dara Melayu, sebagai bentuk dari semangat berbagi,  kita juga didukung komunitas  foto ada juga Bang sandi dan temannya elemen kreatif foto grafi juga ada kegiatan Kita dapat berjalan berkat dukungan pengusaha batu bara Bang Herry dan juga dukungan anggota DPRD Kabupaten Sekadau sekaligus pembina Tawak Borneo, Pak Jeffray Raja Tugam dan juga didukung Fiohs Creativ Production juga oleh teman-teman lainnya,  terkait kegiatan hari ini,"katanya.

Kepada saudara-saudara Muslim, Vero mengucapkan selamat berpuasa semoga kuat sampai selesai.

"Untuk umat Islam di Kabupaten Sekadau dan seluruh saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa, semoga kuat menjalankan ibadah puasa dan dapat merayakan lebaran bersama keluarga di rumah,"tambahnya.

Sementara itu, Bu Santi, salah satu pengendara motor yang sempat diminta komentarnya melalui WA, mengucapkan banyak terima kasih kepada Komunitas Tawak Borneo atas partisipasinya.

"Berbagai itu indah dan terima kasih kami ucapkan kepada komunitas Tawak Borneo yg sudah berbagi takjil dalam rangka ulang tahun nya dan semoga dengan adanya kegiatan seperti  ini bisa mempererat tali silaturahmi antar umat beragama, semoga tahun depan kegiatan seperti ini bisa diikuti oleh yang lainnya,  sukses selalu buat komunitas Tawak Berneo semoga semakin jaya ,"ujarnya. 

Selamat Ulang Tahun ke- 8 Tawak Borneo, semoga pengabdiannya bagi kelangsungan dan perkembangan budaya di Kalimantan terus berlanjut.

Editor PenJab Radio Dermaga

Info ini bisa disimak melalui radio Dermaga 100 9 FM atau bisa didengarkan melalui HP Android Anda klik dermagafm.com

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya