Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Apresiasi Perbakin pada Raja Sekadau

Sekadau, dermagafm.com - Ketua Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus, alias Mejeng memberikan apresiasi kepada Raja Sekadau, Gusti Muhammad Effendi yang selama kegiatan Perbakin Sekadau berlangsung, setia menemani panitia selama beberapa hari. 

Apresiasi ini disampaikan saat sambutan sekaligus penutupan kejuaraan Menembak Perbakin di Penanjung Island, Minggu 16 Januari 2022.

"Kami pengkab Perbakin Sekadau secara khusus  ucapkan terima kasih kepada yang mulia Raja Sekadau, Gusti Effendi yang sudah memberi dukungan penuh kepada Perbakin Sekadau. Yang mulia sudah meluangkan waktu dan tenaga dengan hadir langsung selama dua hari pada event Perbakin ini," ucap Mejeng. 

Menurut Ketua Perbakin, Mejeng  kehadiran Raja Sekadau pada event ini tentu bisa memberi makna tersendiri pada panitia dan peserta. 

"Kehadiran Raja Sekadau, Gusti Effendi bersama kami dan panitia tentu memberikan makna tersendiri bagi kita di sini dan yang jelas sudah turut mensupport dengan kehadiran yang mulia pada seluruh kegiatan kita sampai pada penutupan, sekali lagi terima kasih pada yang mulia, " terang Mejeng.

Gusti Muhammad Effendi sendiri didaulat sebagai Dewan Pembina pada ke Pengurusan  Perbakin Kabupaten Sekadau.  

Sebagai informasi, Gusti Effendi dengan gelar Pangeran Agung Sri Negara II, dinobatkan sebagai Raja pada tanggal, 15 Desember tahun 2018 lalu di Keraton Kusuma Negara Desa Mungguk, Sekadau Hilir. (Radio) 



Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya