Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Kejuaraan Menembak Perbakin Ditutup: Ini Kata Mejeng

Sekadau, dermagafm.com - Kejuaraan menembak Perbakin Kab tahun 2022, di hari kedua dan hari terakhir yang diikuti oleh para atlet dari Kabupaten Sekadau  kelas  PCP Tripost 33 meter Putra dan kelas Uklik 17 meter putra, terlaksana dengan lancar dan resmi ditutup oleh Ketua Perbakin Sekadau,  Fransisco Wardianus  atau Mejeng di Penanjung Island Minggu 16 Januari 2022. 

“Turnamen Perbakin Kabupaten Sekadau tahun  2022 ini memang banyak menyita waktu dan tenaga selama dua hari berturut-turut , namun  puji Tuhan, sudah membuahkan hasil yang bisa kita saksikan sendiri proses pelaksanaannya,” kata Mejeng.

Pemenang juara 1 kelas PCP Tripost 33 meter Putra Binji, asal Sengkubung, Belitang Hulu dan juara dua kelas PCP Tripost 33 meter Putra Karisiman Daniel dari SP 5 Menua Prama, Belitang, juara ketiga Kanisius Paino dari Gonis Tekam dan juar harapan juga berasal dari Gonis Tekam, Edo. Juara kelas Uklik 17 meter yaitu Vinsensius Endang, dari Desan Sungai Kunyit Sekadau Hilir, juara kedua Adut Apriyanto asal Nanga Taman, juara ketiga Edo dari Gonis Tekam, juara harapan Edy Suhardi asal Nanga Mentrap Sekadau Hulu.

“Selamat kepada para pemenang juara  PCP dan  juara  Uklik,  saya secara pribadi dan atas nama ketua perbakin mengucapkan selamat atas kemenangan  kepada para juara Menembak PCP dan Uklik,  saya lihat hadiahnya cukup lumayan besar dan saya tambahkan bonus kepada juara 1 PCP dan juara I UKLIK masing-masing senilai Rp. 500.000,” ucap Mejeng

Ketua Perbakin Sekadau juga menyampaikan salam hangat dan terima kasih kepada semua peserta yang sudah berpartisipasi dan berharap Perbakin akan melakukan pembinaan untuk  teman-teman yang sudah berkompetisi sore hari ini untuk bisa  tampil di kancah egional Kalimantan Barat  dan kita akan mengikuti turnamen-turnamen bergensi lainnya.

“Kita akan melaksanakan  kejuaraan seperti ini satu  setahun sekali untuk mencari bibit unggul dan kita harapkan ini bisa jadi atlet atlet baru dan kini kita sudah dapatkan pemenang terbaik di kelasnya tanpa pelatihan khusus dari Perbakin, apa lagi kalau sudah dapatkan latihan dan ini sangat luar biasa,”  tambah Mejeng.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Perbakin juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia atas terselenggaranya kegiatan ini, juga kepada Raja Sekadau Gusti Muhammad Effendi  yang sudah memberi dukungan  yang  sekaligus juga sebagai penasehat perbakin Sekadau. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada yang mulia Raja Sekadau, Gusti Muhanmad Effendi yang sudah memberi dukungan penuh kepada Perbakin Sekadau juga terimakasih dan kepada pemenang, teruslah berlatih jangan berhenti untuk berlatih, yakinlah nanti di bulan Mei bisa ikut Kejurda di Propinsi pada perebutan Piala Gubernur dan saya yakin sekali kita bisa memboyong piala Gubernur,” harap Mejeng 

“Dengan mengucap puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Turnamen Perbakin Cap Kabupaten Sekadau tahun 2022dengan ini resmi saya ditutup,” tutup Mejeng. 

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya