Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Bupati Sekadau Buka Turnamen Menembak Perbakin: Jaga Sportivitas


Sekadau, dermagafm.com  - Turnamen Menembak Perbakin Bupati Cup Sekadau dibuka oleh Bupati Sekadau Aron. SH, di Penanjung Island, hari  Sabtu 15 Januari 2022. 

Hadir dalam acara pembukaan, Wakil Bupati Subandrio,  Sekda Ir. Muhamad Isa, Forkompinda, wakil  ketua DPRD Handi dan anggota DPRD Yodi Setiawan  serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya  Aron   mengatakan agar para peserta mentaati peraturan yang sudah ditetapkan dalam aturan Perbakin serta harus berlaku sportif selama perlombaan.

“Saya  mengharapkan kepada seluruh peserta  menjunjung  tinggi sportivitas pertandingan ini karena bagaimanapun kita semua tahu,  untuk kegiatan ini diperlukan skil dan kemampuan khusus  dan saya percaya  yang datang dari berbagai daerah itu pasti sudah terlatih dan juga sudah teruji,”  kata Bupati Aron.

Bupati juga  berharap para atlet bisa mengharumkan Kabupaten Sekadau di kancah  lokal, provinsi dan bahkan di kancah nasional, Pemerintah Daerah  selalu siap mendukung. 

“Kami berharap ke depan nya  para atlet d semua cabang bisa mengharumkan nama Kabupaten Sekadau bahkan sampai ke tingkat provinsi serta ke tingkat nasional.  Seperti yang saya sampaikan  kemarin bahwa Pemerintah Daerah mendukung kegiatan-kegiatan ini karena bagaimanapun ini merupakan tempat bagi anak-anak muda dan tempat bagi orang yang punya kemampuan dan keahlian,” harap Bupati.

Sementara  itu dalam sambutan  Ketua  Pengkab Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus, berharap bisa mengadakan kejuaran di tahun-tahun mendatang . 

“Semoga kejuaraan tahun-tahun berikutnya bisa kita selenggarakan dengan dukungan banyak fihak dan pada kesempatan ini juga  kami dari Perbakin  mengucapkan terima kasih pada Bupati , Wakil Bupati Sekadau, Kejari, Kapolres dan  Dandim yang mendukung kegiatan ini,  semoga kita dapat menyelenggarakan kejuaraan  untuk event-event di tahun-tahun berikutnya. Terima kasih juga saya ucapkan kepada panitia yang sudah hampir 2 minggu ini bekerja maksimal, sehingga pelaksanaan kegiatan mulai dari  pelantikan sampai dengan pembukaan kejuaraan pada pagi hari ini.” kata Mejeng.  

Ketua Perbakin juga menyampaikan dalam kejuaraan menembak ini ada aturan standarnya  dengan tujuan keamanan bagi semua.

“Ada aturan mainnya yang sudah baku, berlaku bagi semua peserta, tidak perlu diperdebatkan, yang penting kita sportif dengan peraturan tersebut, maka pasti terlaksana dengan aman,”tambah Mejeng.(Radio) 

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya