Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Pengkab PERBAKIN Sekadau, Resmi dilantik


Sekadau, dermagafm.com – Pengurus Persatuan Menembak Indonesia  Pengkab Perbakin Sekadau masa bakti 2021-2025 resmi dilantik oleh Ketua umum Perbakin Propinsi  di aula kantor Bupati Sekadau pada hari Jumat, 14 Januari 2022. 

Dalam sambutannya  Ketua Umum Pengprov Perbakin Kalbar, DR. Masyhudi, S.H, M.H, berharap agar pelantikan ini bisa memotivasi  para pengurus untuk melakukan yang terbaik bagi organisasinya sehingga pelantikan Pengkab Perbakin Sekadau bisa menjadi tonggak kebangkitan Perbakin Kabupaten Sekadau. 

“Perbakin Provinsi mengucapkan selamat  dan berharap momentum pelantikan ini sebagai motivasi  para pengurus dan atlet  Perbakin Sekadau sehingga ke depan  atlet-atlet Perbakin  mampu mewakili daerah atau bahkan mewakili Kalimantan Barat untuk bisa tampil di level nasional bahkan internasional,” harap Masyhudi. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua KONI Kab Sekadau,  Drs. Rusmin Nuryadin juga mengucapkan selamat kepada Pengurus Perbakin Sekadau dengan harapan bisa mengikuti Kejurda dan Pekan Olahraga Propinsi dengan syarat harus masuk dalam 8 besar.

“Kita mendukung penuh kegiatan pelantikan ini dan saya optimis kawan-kawan para atlet Perbakin Sekadau bisa fokus hingga mampu masuk 8 besar untuk mengikuti 2 event besar tahun 2022 ini,”kata Rusmin.

Sementara Ketua Umum Pengkab Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan terima kasih kepada semua fihak yang sudah menghadiri acara pelantikan  Perbakin Sekadau.  Secara khusus Mejeng, berterima kasih pada Pemda, Kejari, Polres dan fihak lainnya. 

“Terima kasih semuanya dan mohon ijin menyampaikan pelaksanaan kejuaraan menembak Perbakin Sekadau,  besok dibuka oleh Bupati pada pukul 08.00 di lapangan Lapangan Tembak Penanjung Island dan saya atas nama Pengurus mengundang bapak-bapak sekalian untuk menyaksikan event pertama Bupati Cup di Sekadau,” ucap Mejeng.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengapresiasi keberadaan organisasi Pengkab Perbakin Sekadau. Bupati mengatakan pentingnya keberadaan Perbakin dan cabang olahraga lainnya untuk menyalurkan bakat dan keahliannya. 

“Saya mengucapkan selamat dan proficiat atas pelantikan Perbakin Sekadau dan berharap agar ke depan Perbakin bisa mengharumkan nama Kabupaten sekadau baik di kancah lokal, Propinsi maupun nasional.  Pemerintah pasti mensupport cabang-cabang olahraga  dalam organisi KONI organisasi termasuk Perbakin ini. Semakin banyak cabang yang dilantik semakin banyak juga pemuda kita yang punya bakat dan minat bisa menyalurkan hobinya,” ujar Bupati Sekadau, Aron. 

(Tim radio)

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya