Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Kejuaraan Catur Standard dibuka Wakil Bupati



Sekadau, dermagafm.com - Kejuaraan Catur standard Senior Bupati Cup 2022 oleh Pengkab PERCASI Sekadau yang bertempat di Lupung Cafe jln Rawak, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Jumat 28 Januari 2022.

Pada  kesempatan tersebut Wakil Bupati Sekadau, mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau  mendukung kejuaraan catur yang diselenggarakan pada hari ini. 

"Kita tahu bahwa prestasi kita pada Porprov tahun 2018 lalu, di bidang Catur memperoleh 2 medali emas dan 2 medali perak, oleh itulah prestasi ini harus kita tingkatkan sehingga pertandingan berikutnya bukan hanya 1 dan 2 tapi seluruh mendali emas dapat kita raih," ujar Wabup. 

"Saya berharap agar  kedepannya nanti Kabupaten Sekadau bisa menang mutlak dan bisa terus mengembangkan, merekrut pemain-pemain muda yang berbakat serta Catur ini juga bisa sebagai ajang menjalin komunikasi dan silahturahmi, mempererat kesatuan dan persatuan kita di meja catur," tambah Wakil Bupati

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Sekadau, Drs. Rusmin Nuryadin mengatakan bahwa Catur merupakan cabang Olahraga (Cabor) yang dikategorikan sebagai cabang unggulan Kabupaten Sekadau karena tahun 2018 lalu Kabupaten Sekadau memperoleh 3 mendali emas dan 2 medali perak di kejuaraan Porprov. 

"Kita berharap dengan adanya  kegiatan kejuaraan Bupati Cup 2022 yang dibuka hari ini kita bisa mencari bibit atlet yang handal agar kedepannya kita bisa meningkatkan prestaai dan perolehan mendali untuk Kabupaten Sekadau," harap Ketua KONI. 

"Sebagai Ketua KONI, saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah mendukung kegiatan ini dan  kepada para peserta yang mengikuti perlombaan diharapkan agar mengedepankan sportivitas," ujar Ketua KONI. (Radio Dermaga) 



Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya