Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Bupati Sekadau Jadi Pembina Upacara pada Peringatan HUT Pemprov ke- 65


Sekadau, dermagafm.com – Dalam rangka Peringatan hari jadi Pemerintah Propinvi Kalbar, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menggelar upacara yang bertempat di halaman Kantor Bupati Sekadau pada Jumat 28 Januari 2022. 

Bupati Sekadau, Aron yang bertindak sebagai pembina upacara, saat membacakan pidato Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji mengatakan di usia yang ke-65 ini telah banyak kemajuan yang diraih oleh Provinsi Kalimantan Barat, kemajuan tersebut dapat dirasakan pada bidang infrastruktur yang semakin baik, menggeliatnya roda kehidupan masyarakat dibidang ekonomi, sosial, budaya dan tata kelola Pemerintahan serta layanan publik yang berkualitas. 

"Kemajuan pembangunan tersebut tidak hanya diraih oleh Pemerintah Provinsi Semata akan tetapi juga diikuti oleh Raihan Pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kalimantan Barat," ujar Bupati

"Pencapaian pembangunan tersebut tentunya tidak lepas dari peran seluruh stakeholder dan elemen yang ada, baik itu Pemerintah, Masyarakat, maupun pihak swasta untuk bersama-sama membangun Provinsi Kalimantan Barat yang kita cintai ini," lanjut Bupati. 

Bupati juga mengatakan, bahwa kolaborasi dan sinergisitas pembangunan yang telah dibangun merupakan modal dasar dalam menjawab tantangan dan permasalahan yang muncul di tengah-tengah masyarakat. 

"Pencapaian tersebut patut kita banggakan dan syukuri dengan terus meningkatkan rasa cinta dan kepedulian kita terhadap Provinsi Kalimantan Barat serta perlu ditunjukan dengan meningkatkan kinerja, sinergitas dan kontribusi yang tinggi dalam Pembangunan," kata Bupati.

"Melalui peringatan hari ulang tahun ke-65 ini mari kita jadikan sarana untuk melihat kembali kontribusi dan karya nyata kita dalam pelaksanaan Pembangunan di Provinsi Kalimantan Barat," kata Bupati.

Pada upacara ini, peserta upacara mengenakan pakaian daerah Nusantara. (Radio Dermaga)

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya