Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

inilah 5 Kepala Wilayah Kecamatan Yang Dilantik hari ini.

Bupati  Sekadau, Aron SH menyematkan atribut Jabatan Camat kepada: Djoko, Camat Sekadau Hilir, Uden Camat Sekadau Hulu, Jihon Camat Belitang Hulu, Gunawan Camat Nanga Taman
dan M. Ridi Camat Nanga Mahap, Kamis 10 Maret 2022.

Sekadau, dermagafm.com- Inilah Lima wajah baru sebagai Kepala wilayah  Kecamatan yang dilantik oleh Bupati Sekadau bersamaan dengan pelantikan 14 Pimpinan Tinggi Pratama dan 14 Jabatan Administrator, pengawas dan pejabat fungsional lainnya, berlangsung di aula kantor Bupati Sekadau, Kamis 10 Maret 2022.

Dalam sambutannya Bupati Sekadau mengatakan bahwa pelantikan atau mutasi Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator atau  jabatan lainnya di lingkungan Pemerintah adalah hal yang biasa dilakukan. 

"Proses pelantikan atau rotasi jabatan pejabat adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam upaya peningkatan kapasitas personil demi kepentingan sebuah organisasi dan ini dilakukan melalui mekanisme uji kompetensi dengan memperhatikan aspek-aspek di antaranya integritas, dedikasi,  komitmen dan tanggung jawab aparat pemerintah yang mampu bekerja dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan, "kata Bupati. 

Adapun ke-5 Camat baru adalah:

1. Djoko Dwi Maryono, SE, ME, sebelumnya adalah Kabag Umum Sekretariat  DRPD, diilantik  sebagai Camat  Sekadau Hilir, 

2. Martinus Ridi, SKM, MM yang sebelumnya sebagai Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan, dilantik sebagai Camat Nanga Mahap, 

3. Jihon SE, jabatan lama sebagai Kepala Bidang Perdagangan Dinas Koperasi Usaha Kecil  Menengah, dilantik sebagai Camat Belitang Hulu. 

4. Gunawan S.Pd SD dilantik sebagai Camat Nanga taman Nanga Taman, sebelumnya adalah Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pemuda dan Olahraga. 

5. Uden S. Sos, dilantik sebagai Camat Sekadau Hulu, jabatan sebelumnya adalah sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sekadau. 

Acara Pelantikan ini dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Ir.Muhammad Isa, M. Si, Wakil Ketua DPRD, Handi, Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau Zein Yusri Munggaran, SH. MH, Perwira Penghubung Kapten Lasdon Simaremare. (Ika) 

Editor Drs.MNB

Info ini bisa disimak di 100,9 FM atau di dermagafm.com



 

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya