Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Rakerda Nasdem Kabupaten Sekadau: Politik di 2024, Tetap Solid Bersatu

Foto bersama acara RAKERDA Partai NasDem DPD Kabupaten Sekadau, di gedung Kateketik Sekadau, Rabu 16 Maret 2022

Sekadau,  dermagafm.com - "Arah Politik 2024 bisa dilihat dari Soliditas dan Bersatu karena menjalankan amanah rakyat". Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Sekadau Subandrio SH, MH menjawab pertanyaan para jurnalis perihal pemilu dan pilkada 2024 sesaat setelah pembukaan kegiatan Rakerda Partai Nasdem DPD Kabupaten Sekadau yang dilaksanakan di gedung Kateketik hari Rabu tanggal 16 Maret 2022.

"Kami sebagai pasangan yang solid, tidak ada perubahan, hanya sekarang sepertinya Bupati -Wakil Bupati tampak jalan sendiri-sendiri, jarang sama-sama. Ini karena kita melihat bahwa Pilkada 2024  ini sudah dekat tinggal 27 bulan, sedangkan Desa itu ada 87, bayangkan kalau kita beriringan terus, tentu tidak kita bisa kita kunjungi dalam waktu 27 bulan. Target yang harus kita kunjungi paling tidak 3 desa setiap bulan, artinya dalam rentang waktu  27 bulan itu kita mampu kunjungi semuanya," kata Wabup yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau.

"Strategi yang sama kami lakukan waktu kampanye Pilkada lalu, dimana kami tidak sama-sama karena kami masing-masing mengejar target audien dan masyarakat masing-masing yang menjadi pendukung kami di lapangan. Jadi kami sudah memilah mana yang harus Bupati masuk, di mana yang harus kita masuk dan kami sudah sepakat hal itu. Jadi kami  dari dulu sampai sekarang tetap harmonis dan sudah sangat kompak, "tegasnya.

Sementara itu, ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Barat  Syarif Abdulah Alkadri SH.MH berharap Partai NasDem di Sekadau tetap kompak bersama pemerintah. 

" Saya selalu ingatkan kepada Subandrio, agar melaksanakan tugasnya sesuai dengan tupoksinya, demikian juga kepada Pak Aron yang saya anggap sebagai adik saya karena sering berkomunikasi, untuk melaksanakan tugas sesuai tupoksi, laksanakan secara beriringan, "tegasnya.

"Tidak ada istilah menyalib di depan dan di belakang, karena ini untuk kepentingan masyarakat, menjalankan amanah rakyat di Kabupaten Sekadau, begitu pula harapannya pada pilkada 2024," tambahnya. 

Hadir mewakili Bupati  Sekadau adalah Sekda Kabupaten Sekadau, Ir. Muhammad Isa, M.Si, juga Perwakilan sejumlah Partai Politik. Kabupaten Sekadau. 

Acara Rakerda Partai NasDem ini juga dihadiri oleh Yessy Melania SE, anggota DPR RI, Komisi IV, Ketua DPD NasDem Kabupaten Sanggau, Andreas Sesen, semua anggota DPRD Partai NasDem Kab. Sekadau, para ketua partai tingkat kecamatan, dan sejumlah tokoh masyarakat. (Ika) 

Edited by Drs. MNB

Info bisa bisa disimak di 100,9 FM atau di dermagafm.com

 

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya