Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Kodim 1204 /Sanggau Laksanakan Fogging Di Seluruh Kantor Dan Perumahan Anggota

Foto: Cegah DBD Kodim 1204 /Sanggau Laksanakan Fogging

Sekadau, dermagafm.com - Cegah DBD Kodim 1204 /Sanggau Laksanakan Fogging Di Seluruh Kantor Dan Perumahan Anggota

Sanggau – Dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) Kodim 1204 / Sanggau melaksanakan penyemprotan insektisida /Fogging diseluruh perkantoran Markas Kodim 1204 / Sanggau serta di asrama tempat tinggal anggota, Kamis  (15/09/2022).

Seluruh bangunan perkantoran yang ada di Makodim 1204 / Sanggau tak luput dari penyemprotan, selokan, serta asrama yang menjadi tempat tinggal anggota juga dilaksanakan fogging.

Komandan Kodim 1204 / Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama mengatakan, sebagai antisipasi penyakit DBD yang disebabkan oleh gigitan nyamuk aedes aegypti, maka kita melakukan penyemprotan insektisida untuk membunuh bibit-bibit nyamuk DBD.

“Selain melakukan penyemprotan kita juga memberikan penekanan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggal kita.” ujarnya.

Lebih lanjut, Pola hidup sehat akan menghindarkan kita dan keluarga dari berbagai macam serangan penyakit,Dengan adanya fogging ini kita berharap seluruh anggota Kodim 1204 / Sanggau dan keluarganya dapat terhindar dari penyakit Demam Berdarah Dengue.Pungkasnya

Sumber  Berita : Humas Kodim 1204 / Sanggau.

Info ini bisa disimak di 100,9 FM radio Dermaga Sekadau, atau di dermagafm.com, streaming di hp anda




Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya