Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Sabtu 17 September, Rakercab II PDI Perjuangan Siap digelar

Ketua Panitia, Ari Kurniawan Wiro, S.Kom dan Ketua DPC PDI Perjuangan  Kab.Sekadau, Aloysius SH, M.Si
Sekadau, dermaga fm.com - Rapat Kerja Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DPC Kabupaten Sekadau akan segera digelar pada hari Sabtu tanggal 17 september 2022

Hal ini dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau Aloysius SH, M.Si kepada Radio Dermaga  100,9 FM saat-saat  persiapan  akhir kepanitiaan,  di gedung Kateketik Sekadau hari Jumat tanggal 16 September 2022.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius SH M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda partai yang melaksanakan kegiatan mulai dari Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) beberapa waktu lalu, dan  Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) sampai pada RAKERCAB besok pagi.

"Untuk bulan September ini semua kabupaten kota melaksanakan rapat kerja cabang dimana dalam rapat kerja cabang ini kita melihat kembali perjalanan partai politik terutama PDIP Perjuangan,  kami terus melakukan konsolidasi internal partai secara  internal dan mempersiapkan ke depan khususnya menyonsong pemilu 2024,"jelasnya.

"Ada beberapa hal yg memang harus  dibenahi, kami harus bersama sama menyikapi juga dari internal kami, hal-hal yang menjadi prioritas yang bisa  menjadi program program kepartaian,"sambung Aloysius, yang pernah menjadi Wakil Bupati periode 2015-2020 lalu.

Yg wajib hadir seluruh pengurus BAC KSBBAC badan sayap partai ada 9 DPP DPD 

Ketua DPC ini berharap kepada semua kader sesuai dengan kapasitas masing-masing  bagaimana kita kembali mengukir kembali prestasi seperti pada periode sebelumnya dan targetnya mungkin  lebih baik dari saat ini.

"Kita akan mengungkir sejarah bahwa PDI Perjuangan dari 2009/2014/2019 2019-2024 kita masih dipercayakan oleh masyarakat baik memimpin di legislatif. Artinya kita sebagai "the winner" sampai saat ini. Yang jelas pada pemilihan umum 2024 nanti kita berharap ada penambahan jumlah kursi,"tambahnys.

Saat ditanya komentarnya terkait dengan posisi PDI perjuangan yang saat ini berada di luar pemerintahan,  Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau juga mengatakan tetap membangun kerjasama.

"Kita selalu memberikan masukan,  karena kita di luar pemerintahan Kabupaten Sekadau,  kita berikan masukan lewat lembaga kita dimana ada 7 orang anggota DPRD bersama Ketua DPRD dan tentu kita berkerja sama dengan pemerintah yang ada untuk bagaimana kita membangun Kabupaten Sekadau ke depan,"tutupnya.

Sementara itu ketua panitia Rakercab II, Ari Kurniawan Wiro, S.Kom,  menyampaikan kepada radio dermaga tentang kesiapan panitia yang sudah 90% ini siap digelar besok yang dihadiri oleh semua ketua sekretaris bendahara PAC  di kabupaten Sekadau dan berbagai kader serta sayap partai PDI Perjuangan lainnya.

"Sampai saat ini kita sedang mempersiapkan hal-hal teknis terkaitan dengan pelaksanaan kegiatan seperti persiapan tempat ini, sampai saat ini hampir 90% clear dan peserta yg hadir terdiri dari  Ketua Sekretaris Bendahara PAC-PAC, kemudian pengurus DPC semuanya,  Badan sayap partai,  organisasi sayap partai kemudian juga dari DPP dan  DPD PDI Perjuangan,"jelasnya.

Editor: Penjab. Radio Dermaga 

Info ini bisa disimak di 100,9 FM, atau di dermagafm.com di HP Android Anda.













Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya