Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

DPW partai Nasdem Provinsi Kalbar Adakan Rapat Koordinasi dengan Pengurus dan Relawan,Rencana Kedatangan Anies Baswedan

HarianMerdekapostcom Pontianak Kalbar - Rapat Koordinasi Pengurus Partai Nasdem terdiri dari  DPW dan DPD diselenggarakan di Kantor DPW Partai Nasdem Jl. Abdulrahman Saleh Blki Kecamatan Pontianak Tenggara,Provinsi kalimantan barat Sabtu, 21/1/2023.

Kepada media saat di wawancarai, Syarif Amin Muhammad Wakil Ketua  DPD Partai Nasdem dan juga wakil ketua Dprd provinsi kalbar mengatakan. 

"Rapat ini adalah  persiapan untuk  kedatangan Anies Baswedan di Pontianak Kalimantan Barat dalam rangka  rapat koordinasi dan  DPW Partai Nasdem kalbar,  Mengundang semua simpul Relawan Pendukung Anies Baswedan.dibawah Komando Forkom Privinsi  Kalimantan barat, "kata Syarif Amin Muhammad 

Adapun yang hadir nantinya  para ketua. korwil ,kompas kalbar  DPW AP-24 Kalbar DPW-Sahabat Anies Kalbar, DPW-Anies kalbar dan lain-lainnya.

"Dalam Rapat ini membahas berbagai  hal tentang Persiapan kedatangan Anies Baswedan. Yang Sudah dipersiapkan oleh panitia Sesuai Roundown yang telah disusun oleh panitia dan sudah terjadwal.       Kaperwil kalbar, tutup nya. 

(Edi ashari,SH./ Arakhman Hudri.SIP.)

Dipublis oleh dermagafm.com

Radio  Dermaga satu-satunya radio yang menerima Anugerah kebudayaan dari Mendikbudristek Tahun 2022



Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya