Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

PRA RAT CU KK, Perkokoh Resiliensi, Tangguh hadapi Resesi



Sekadau, dermagafm.com - Rapat anggota tahunan merupakan kewajiban  konstitusi sebagaimana  diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasian. Rapat anggota tahunan sebagai pencerminan prinsip pengelolaan koperasi secara demokratis, transparan dan akuntabel.

Demikian sambutan Kadis Koperasi, UKM dan Perdagangan Kabupaten Sekadau, yang diwakili oleh Kabid Kelembagaan dan Pengawasan, Andra Kriswanto, SE saat membuka PRA RAT CU Keling Kumang di Kantor Pusat Tapang Sambas, hari Sabtu, 21 Januari 2023.

Pra RAT ini diselenggarakan secara virtual untuk 13 Branch Office (BO) di 9 wilayah sekaligus, sedangkan untuk Sekadau kota diikuti BO Sekadau Bersatu dan BO Pasar, di kantor Pusat ada 3 BO, sedang yang lainnya di masing-masing. 

Thema pra RAT adalah memperkokoh, Resiliensi (atau kemampuan untuk bertahan) , tangguh menghadapi Resesi

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Pra Rat BO Sekadau bersatu dan BO pasar kepada radio Dermaga, Donatus Yohanes, seorang Pangkalan Kolektor wilayah di Seberang Kapuas. Ditunjuknya Donatus Jon ini, merupakan kali pertama seorang aktivis nonstaff. Hal ini dikatakan oleh Menejer BO Sekadau Bersatu, Suber.

Sementara itu, CEO CU Keling Kumang sambuta virtual menyampaikan data anggota sebanyak 40.000 lebih dengan aset 479 miliar. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kadis Kominfo, Matius Jhon, 2 anggota DPRD, Subarno dan Abun Tono, Sekcam Sekadau Hilir, Pastor Paroki Sekadau serta sejumlah undangan lainnya. 

Pada akhir Kegiatan, ditunjuk sejumlah perutusan anggota untuk menghadiri RAT SENTRAL yang akan diadakan tanggal 24-25 Februari mendatang. (Mnb) 

Info ini bisa disimak di dermaga FM 100,9 atau dermagafm.com melalui HP Android Anda

Radio  Dermaga satu-satunya radio yang menerima Anugerah kebudayaan dari Mendikbudristek Tahun 2022




Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya