Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Sekdes Desa Mengkalang tilep BLT Warga Kepala Desa Misbar Pasang Badan

Brigadenews.co.id-Kalbar -Sungguh memalukan Fajar Anugerah  sekretaris Desa Mengkalang kabupaten kuburaya di polisikan warga  karena terbukti   dirinya menggelapkan Dana BLT untuk warga di 4 RW di Desa Mengkalang dan  pengakuannya menggelapkan uang BLT dinyatakan lewat surat  pernyataan.

Hal ini diketahui oleh Kepala Desa Mengkalang kabupaten kuburaya (Misbar ) namun Misbar  seolah pasang badan akan kejadian memalukan tersebut yang mana sekretaris Desa Fajar Anugerah telah mengakui perbuatannya.

Pengakuannya dikuatkan dengan membuat surat pernyataan bertanggung jawab dan akan mengganti uang BLT tersebut kepada  warga Desa Mengkalang  yang BLT digelapkannya.

Herry Lazuardi Ketua LSM Kompor Indonesia DPD Kalbar yang diwawancarai oleh awak media pada jumat 10 Pebruari 2023  di sekretariat LSM Kompor DPD Kalbar  mengatakan dugaan kuat keterlibatan sekdes tersebut yang  telah  menggelapkan Dana BLT sebanyak -+ 120 KK  masyarakat Desa Mengkalang.

"Saya merasa prihatin akan kasus memalukan ini ungkap Herry dan tidak menutup kemungkinan akan  keterlibatan kepala Desa mengkalang  Misbar, saya mendengar dari aduan beberapa rekan rekan  Wartawan di lapangan bahwa  Misbar kepala Desa Mengkalang  sangat sesumbar dan mengatakan tidak takut karna dirinya tidak salah itu katanya Selain itu Misbar  juga seolah olah siap bertanggung jawab dan Siap makan nasi penjara atas perbuatan rendah  sekretaris Desanya tersebut.

Dan dia (Misbar)  selaku kepala desa, siap menjalani Hukuman jika dirinya bersalah,  perbuatan sekretaris dan kepala Desa  Mengkalang  yang merugikan Madyarakatnya itu telah dilaporkan warga Desa dan 4 orang RW ke Mapolres Kuburaya pungkanya". ( Robin)

Simak di 100,9 FM radio dermaga atau di dermagafm.com 

Dipublis oleh dermagafm.com, Isinya di luar tanggung jawab dermagafm.com


Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya