Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Handi, Ketua Partai Gerindra Siap Menangkan Pileg 2024

Ketua DPC partai Gerindra  Handi SE, saat pendaftaran ke KPU beberapa waktu lalu. 
Sekadau, dermagafm.com - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau, mengatakan kepada Radio Dermaga FM, belum lama ini bahwa Partai Gerindra secara nasional pada tanggal 13 Mei lalu, sudah secara resmi daftatkan 30 orang Caleg untuk 3 dapil. 

Menurut Wakil Ketua DPRD ini, persiapan-persiapan caleg sudah dilakukan sebelum nya dan tentu sesuai dengan PKPU dan perundangan yang berlaku.

"Tentu kita sudah mempersiapkan semua nya dan sesuai dengan ketentuan Partai Gerindra bahwa tanggal 13 semua harus mendaftarkan ke KPU di masing-masing Kabupaten Kota. Kami juga mengucapkan puji syukur kepada yang KPU pendaftaran dari partai kita diterima sehingga partai Gerindra itu menjadi partai pengikutsertaan pemilu di tahun 2024 dan tentu persiapan-persiapan caleg itu dari awal sudah kita matangkan oleh kita sampaikan kepada para CALEG agar siap bekerja untuk membesarkan partai terutama untuk memenangkan Pilpres Prabowo Sugianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan oleh sebab itu mulai start sekarang setelah apa namanya Pendaftaran caleg sudah mulai perang dalam arti mengambil hati masyarakat, " ujarnya. 

Handi sendiri mencalonkan diri sebagai CALEG Partai Gerindra untuk tingkat Proponsi Kalbar Dapil 2 Kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang, Kapuas Hulu dan 

"Selaku ketua DPC partai Gerakan Indonesia Raya atau partai Gerindra, saya sudah mendaftarkan diri sebagai caleg provinsi dan pendaftaran saya bisa diterima oleh DPP sehingga saya juga boleh ikut  kontestasi pada pemilu Februari 2024 mendatang, " ujarnya. 

Handi, selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau juga berharap pada konstituenya agar  tetap berjuang agar supaya partai Gerindra  menjadi partai pemenang pada pemilu mendatang hingga kemenangan itu partai inilah bisa menjadi ketua DPRD dan jika terpilih menjadi anggota DPRD provinsi tentu akan tetap menjadi wakil bagian Sekadau khususnya dan Kalbar pada umumnya.

Sekedar diketahui bahwa dalam pemilu 14 Februari 2024 mendatang, nomor urut Partai Gerindra adalah nomor 2.

Editor: PenJab Radio

Info ini bisa disimak di dermaga 100,9 FM atau di dermaga fm.com.

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya