Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Kabid Kebudayaan Sekadau Dukung Festival CIDAYU



Panitia Festival CIDAYU Nanga Taman, Kordinasi dengan Kabid Kebudayaan Diporapar 

Sekadau dermagafm.com
- Panitia Festival Cidayu Nanga Taman kordinasi dengan Kabid kebudayaan Dinas Pemuda Olahraga pariwisata kabupaten Sekadau pada hari Senin tanggal 15 Mei 2023 di ruang Kabid Kebudayaan. 

Kepada panitia Kabid mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya buat panitia festival CIDAYU yang mempunyai inisiatif untuk menyelenggarakan Festival atau kegiatan yang direncanakan bulan Juni 2023 nanti. 

"Saya atas nama Pemeintah mengucapkan banyak terima kasih dan menghargai sekali panitia fesitival CIDAYU Nga Taman, khususnya kaum muda yang berinisiatif untuk melakukan kegiatan ini dan tentu saja ini perlu saya support untuk kegiatan-kegiatannya sehingga ini bisa memacu kaum muda lainnya khususnya terkait dengan pengembangan kebudayaan di wilayah kabupaten Sekadau, " ucap Kabid Kebudayaan. 

"Sebagai Kabid Dinas Diporapar saya tetap mendukung usulan Bupati Sekadau ke depannya nanti agar bisa jadi  kegiatan khusus, kegiatan ini seperti  akan menjadi agenda pemerintah, dan dengan kegiatan seperti ini bisa mempromosikan kebudayaaan khusus nya dalam menggali informasi dan memaknai kebudayaan dalam bentuk festival dan secara khusus dalam bentuk 10 unsut budaya yang menjadi perhatian pemerintah saat ini, "kata nya.

Kabid Kebudayaan juga berharap kedepannya kegiatan ini bisa menjadi agenda pemerintah daerah supaya minimal dengan melibatkan peran serta dari kaum muda ini kebudayaan khususnya di kabupaten Sekadau ini bisa lebih maksimal dan promosinya bisa lebih berkembang. 

"Khusus untuk Panitia, saya berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar, sukses sehingga dengan momen seperti ini tentunya kami dari pihak Dinas Diporapar khususnya bidang kebudayaan merasa terbantu dalam bagaimana cara mempromosikan kebudayaan kabupaten Sekadau ini lewat kegiatan-kegiatan seperti festival ini harapan besar saya mudah-mudahan dengan inisiasi dari pada panitia festival ini bisa mengunggah kepada mungkin sanggar-sanggar yang lain yang ingin berkontribusi secara mandiri atau kerjasama dengan berbagai pihak demi Progres kemajuan kebudayaan yang ada di kabupaten Sekadau. "pungkas nya.

Setelah selesai kordinasi dengan Kabid kebudayaan, panitia langsung ke kantor polisi kadang terkait dengan pembuatan perizinan keramaian dan di sana disarankan untuk membawa surat dari desa dan Kapolsek penangkapan untuk melengkapi surat yang akan dikumpulkan untuk kegiatan tersebut. 

Editor: Penjab Radio 

Info ini bisa disimak di 100,9 FM radio dermaga atau di dermaga fm.com


Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya