Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Panitia Festival Seni Budaya Cidayu Audiensi dengan Bupati Sekadau


Audiensi Panitia Festival CIDAYU 2023 dengan Bupati Sekadau dan kunjungan ke Radio Dermaga 100,9 FM

lSekadau, dermagafm- Ketua Panitia Festival Seni Budaya Cidayu Nanga Taman, Verry Verdian, didampingi Sekretaris, Imelda dan beberapa anggota lainnya, audiensi dengan Bupati Sekadau dalam rangka konsultasi tentang rencana kegiatan Festival yang akan diadakan di Nanga Taman 14 - 19 Juni nanti, pada hari Sabtu 6 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron SH berharap agar Panitia benar-benar menyiapkan diri untuk melakukan kegiatan tersebut, terlebih dahulu kordinasi dengan Muspika Kecamatan Nanga Taman. 

"Kordinasi dengan Camatnya dan nanti Camatnya akan laporkan rencana kegiatan tersebut dengan pemerintah Kabupaten Sekadau dan saya pada prinsipnya selalu mendukung kegiatan kaum muda dan terlebih terkait dengan pelestarian budaya, " ujar Bupati. 

"Ke depannya nanti, silahkan dievaluasi, seberapa banyak peminat dan pesertanya tahun ini, supaya bisa juga dijadikan bahan pertimbangan agar bisa dijadikan agenda tahun berikutnya dan mungkin Pemda Sekadau bisa membantu dalam hal dana awalnya, " lanjut Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Verry Verdian mengatakan bahwa panitia sudah dibentuk beberapa waktu lalu dan sampai saat ini sudah berkordinasi dengan Muspika. 

"Arena kegiatannya di lapangan SMP Katolik Nanga Taman dengan menampilkan 6 jenis perlombaan seni budaya, terutama dengan memfokuskan diri pada CIDAYU, Cina Dayak dan Melayu sesuai dengan tugu Cidayu Nanga Taman dan pada kesempatan ini saya selaku Ketua Panitia mengucapkan  banyak terima kasih kepada Bupati Sekadau atas dukungannya pada rencana kami dan untuk itu kami siap melaksanakannya, sekali lagi, terima kasih pada pak Bupati Sekadau yang sudah menerima kami dengan ramah, "ujarnya.

Aleng, salah satu anggota panitia juga mengucapkan terimakasih atas keramahan Bupati pada kesempatan tersebut. 

"Terimakasih atas kesempatan ini Pak Bupati, kami siap melakukan apa yang sudah disampaikan oleh Bupati Sekadau,"katanya.

Sekedar diketahui bahwa sebelum audiensi dengan Bupati ini, awalnya diadakan bincang-bincang di radio Dermaga Sekadau, karena radio dermaga menjadi bagian dari kegiatan ini, khususnya di bidang pemberitaan radio siaran dan media sosial nya di dermagafm.com.

Editor: Penjab. Radio Dermaga. 

Info ini bisa disimak di 100,9 FM atau simak di. dermagafm.com.


Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya