Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

SMK Keling Kumang: Pelepasan 248 Siswa/i Kelas XII

Acara Pelepasan 248 siswa - siswi SMK Keling Kumang, Jumat 5 Mei 2023.
Sekadau, dermagafm.com -  Sebanyak 248 siswa siswi SMK Keling Kumang Kelas XII dinyatakan lulus oleh Kepala SMK Keling Kumang pada saat acara pelepasan yang dilakukan pada hari Jumat tanggal 5 Mei 2023 yang berlangsung di komplek SMK Keling Kumang Sekadau. 

Hadir dalam acara tersebut para orang tua wali murid, yang terjauh dari Kabupaten Kapuas Hulu, kemudian pengurus yayasan yang diwakili oleh  Matius John dan pengurus Yayasan lainnya, Adil Bertus Aco, para guru dan sejumlah undangan lainnya. 

Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMK KK, Rendon SPd mengatakan bahwa kelulusan ini merupakan hasil usaha para siswa itu sendiri pihak sekolah hanya membantu memfasilitasi saja. 

"Karena anda sudah dinyatakan lulus, tentu saya atas nama sekolah, atas nama guru-guru mengucapkan terima kasih banyaknya kepada orang tua murid tentu saja kepada para siswa kelas XII sebanyak 248 orang ini yang sudah selama 3 tahun berada di sekolah ini sehingga mereka bisa tumbuh dan menyelesaikan kegiatan selama 3 tahun ini dan tentu banyak hal yang menjadi kekurangan kami dalam hal pengajaran dan untuk itu atas nama guru-guru, dan atas nama sekolah saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada hal-hal yang tidak berkenan di hati siswa-siswi sekalian, "katanya.

"Kepada para orang tua murid, saya ucapkan banyak terima kasih karena sudah mempercayai SMK Keling Kumang menjadi tempat belajar selama 3 tahun ini dan terima kasih juga kepada para guru yang sudah bersabar mendidik anak-anak selama 3 tahun ini, juga kepada semua staf kepada para Bruder dan suster yang sudah membantu secara tidak langsung memajukan sekolah ini, "tambahnya.

Sementara itu, Matius Jhon S.Pd.M.Si, mewakili pihak Yayasan Keling Kumang, mengatakan bahwa sebagai pihak Yayasan memang pantas mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang sudah mempercayakan Anaknya sekolah di SMK lingkungan ini selama 3 tahun. 

"Tentu sebagai orang Yayasan, kita ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan orang tua siswa/i kepada lembaga ini karena mereka sudah bersedia menyekolahkan siswa-siswinya anak-anaknya di sekolah ini dan terima kasih juga kepada para guru yang dengan sabar mendidik para siswa sampai tamat di sekolah ini, " ujarnya. 

Dalam acara tersebut sekaligus diadakan perpisahan dengan Yohanes Bambo, yang sudah memasuki purna tugas pada awal Mei ini. Yohanes Bambo adalah staf bagian lapangan, dimana sebelumnya adalah Guru di SPP Karya yang kemudian bergabung dengan SMK KK beberapa tahun lalu. 

Editor: Pen Jab. Radio

Simak info lain nya di dermagafm.com atau di dermaga 100,9 FM








Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya