Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Radio Dermaga, siap jadi Anggota Signis Indonesia

Aron, SH, Bupati Sekadau dan Handi, Wakil Ketua DPRD Kab. Sekadau
Sekadau, dermagafm.com - Kehadiran radio Dermaga di Kabupaten Sekadau sudah hampir 30 tahun, kini akan menambah jaringan kerja baru bergabung dengan SIGNIS, sebuah organisasi media, atau lembaga, perorangan Katolik di bawah naungan Komisi Komunikasi Sosial Konferensi Wali Gereja (KWI) pada akhir Mei  hingga awal Juni 2023 di Tanah Toraja Keuskupan Makasar. Sejak Maret 2023 lalu, radio Dermaga telah mendapatkan REKOMENDASI dari Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr Valentinus Saeng CP agar radio ini bisa menjadi anggota SIGNIS Indonesia. 

Hal ini dikatakan oleh Penanggung Jawab PT Radio Dermaga Nico Bohot  kepada Bupati Sekadau dan Wakil Ketua DPRD Handi, beberapa waktu lalu.

Bupati Sekadau, Aron SH mengatakan bahwa kehadiran media ini memang sudah dirasakan oleh masyarakat dan terkait dengan diterimanya radio ini sebagai anggota SIGNIS INDONESIA tentu menjadi kebanggaan bagi warga Kabupaten Sekadau. 

"Saya atas pemerintah tentu merasakan senang karena kehadiran radio ini tentu menjadi sebuah kemajuan tersendiri bagi media elektronik satu-satunya di Kabupaten Sekadau,"ujar Bupati.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sekadau, Handi mengucapkan selamat atas rencana kegiatan radio Dermaga yang siap menjadi anggota SIGNIS Indonesia tahun 2023 ini.

"Selamat, atas  bergabungnya radio ini dengan SIGNIS Indonesia nanti di rapa Signis di Tanah Toraja dan saya sebagai wakil DPRD kabupaten Sekadau mengucapkan selamat  kepada radio Dermaga Sekadau  yang  menjadi anggota  signis Indonesia, dan akan mengikuti  rapat  SIGNIS Indonesia di Toraja  Sulawesi Selatan,"katanya. 

"Kami mendukung  radio Dermaga Sekadau supaya radio Dermaga Sekadau menjadi radio yang terbaik, radio yang maju dan memberikan  informasi-informasi yang terkait tentang kabupaten Sekadau," tambahnya.

Handi, ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau, yang juga menjadi  bakal CALEG Propinsi Dapil 2 ini mengharapakan agar para fans radio juga merasakan manfaatnya.

"Kami juga berharap kepada para pendengar agar supaya mendukung radio Dermaga Sekadau,  juga mendukung keberangkatan Pak Nico ke Toraja Sulawesi Selatan untuk mengikuti rapat signis dan pulang dengan selamat ke Sekadau. dab agar supaya radio Dermaga bisa menjadi perwakilan khususnya untuk kabupaten Sekadau. Apa lagi radio ini sudah memilikistreaming sendiri, dermagafm.com, sehingga bisa dimonitor melalui HP juga,"tutup Handi.

Melalui radio, Penanggung Jawab radio Dermaga berterimakasih kepada Uskup Keuskupan Sanggau atas rekomendasi yang sudah diberikan dan juga kepada Bupati Sekadau atas dukungannya serta kepada wakil Ketua DPRD dan para fans setia radio yang tetap setia sampai hari ini.

Editor: Pen Jab. Radio Dermaga

Info ini bisa disimak di 100,9 FM atau di dermagafm.com, atau di TikTok radioDermaga 100,9 FM

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya